Home > Anime

Daftar 10 Anime Spring 2024 Paling Ditunggu Versi Filmarks

Filmarks, aplikasi ulasan film terbesar di Jepang membagikan list 10 Anime Spring 2024 yang paling dinantikan fans Jepang.
(Tangkapan Layar Anime Boku no Hero Akademia)
(Tangkapan Layar Anime Boku no Hero Akademia)

Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Filmarks, aplikasi ulasan film terbesar di Jepang, belum lama ini membagikan list 10 Anime Spring 2024 yang paling dinantikan fans Jepang. Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen menempati peringkat pertamanya. Berikut daftar lengkapnya:

1. Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen

"Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen" adalah lanjutan dari kisah Tanjiro Kamado yang merupakan seorang Demon Slayer. Di season ini, Tanjiro mulai berinteraksi lebih dalam dengan para Hashira, pilar utama dari organisasi Demon Slayer Corps. Mereka harus bekerja sama untuk menghadapi ancaman yang lebih besar dari para iblis yang semakin kuat. Tanjiro juga semakin mengasah keterampilannya dalam memerangi iblis demi melindungi orang-orang yang dicintainya.

2. Kaiju No.8

"Kaiju No. 8" mengisahkan tentang seorang pegawai pembersih monster bernama Kafka Hibino yang bermimpi menjadi seorang prajurit antimateri Kaiju. Suatu hari, kehidupan Kafka berubah saat dia tidak sengaja terinfeksi oleh DNA monster yang disebut Kaiju No. 8. Dengan kekuatan baru yang dia miliki, Kafka berusaha membuktikan dirinya sebagai prajurit yang bisa melindungi kota dari ancaman monster.

3. Boku no Hero Academia Musim ke-7

Di musim ketujuh "Boku no Hero Academia," kisah Midoriya dan teman-temannya di sekolah UA terus berkembang. Mereka menghadapi musuh-musuh baru yang semakin kuat dan menantang. Seiring dengan itu, Midoriya juga semakin memahami dan menguasai kekuatannya sebagai pahlawan untuk melindungi dunia yang dibanggakan.

4. Perkemahan Yuru△ Musim 3

"Yuru Camp△ Season 3" melanjutkan petualangan Rin Shima dan teman-temannya dalam kegiatan camping yang penuh kehangatan dan kebersamaan. Mereka menjelajahi alam, menikmati makanan lezat, dan menemukan keindahan alam yang mengagumkan. Season ini juga menyoroti pertumbuhan dan ikatan persahabatan di antara para karakter.

5. Sepeda Gunung! Eufonium 3

"Hibike! Euphonium 3" mengisahkan perjalanan klub musik brass dari SMA Kitauji dalam mencapai impian mereka untuk menjadi juara di kompetisi musik. Terjalinlah persaingan sengit, harapan, dan persahabatan di antara anggota klub. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan memperjuangkan impian mereka dengan kekuatan musik yang menyentuh hati.

Baca selanjutnya...

× Image