Home > Anime

Light Novel Rascal Does Not Dream Segera Berakhir dalam 2 Volume

Anime Seishun Buta Yarou (Rascal Does Not Dream), adaptasi Serial Light Novel karya Hajime Kamoshida segera berakhir dalam dua volume lagi, di mana volume terakhirnya rilis pada 10 Oktober 2024 mendatang.
Anime Rascal Does Not Dream. (Foto: tangkapan layar anime)
Anime Rascal Does Not Dream. (Foto: tangkapan layar anime)

Anime Seishun Buta Yarou (Rascal Does Not Dream), ddaptasi Serial Light Novel karya Hajime Kamoshida, segera berakhir dalam 2 volume lagi di mana volume terakhirnya rilis pada 10 Oktober 2024 mendatang.

Adaptasi anime musim selanjutnya yaitu "Seishun Buta Yarou - University Arc" juga akan segera mengungkap info baru. ASCII Media Works telah menerbitkan tiga belas volume novel ini sejak April 2014 melalui imprint Dengeki Bunko mereka.

Adaptasi manga ini diilustrasikan oleh Tsugumi Nanamiya telah dimuat di Majalah Manga Seinen milik ASCII Media Works, Dengeki G's Comic, sejak 1 Desember 2015. Seri anime adaptasi yang diproduksi oleh CloverWorks tayang dari 4 Oktober hingga 27 Desember 2018. Sebuah film anime adaptasi lain berjudul 'Seishun Buta Yarō wa Yumemiru Shōjo no Yume o Minai' juga ditayangkan pada tahun 2019.

Cerita anime ini berpusat tentang kehidupan Sakuta Azusagawa yang menjadi tidak terduga setelah ia bertemu dengan aktris remaja bernama Mai Sakurajima yang berpakaian seperti gadis kelinci dan berkeliling di dalam perpustakaan tanpa disadari oleh siapa pun di sana.

Mai heran karena Sakuta adalah satu-satunya orang yang dapat melihatnya—sementara orang lain tidak, bahkan ketika ia berpakaian normal atau mencoba menjauh dari kehidupan selebriti.

Sakuta menyebut fenomena ini sebagai "Sindrom Pubertas" dan memutuskan untuk memecahkan misteri ini, selain mencoba untuk dekat dengan Mai dan bertemu gadis-gadis lain yang juga menderita "Sindrom Pubertas".

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

× Image