Home > Anime

Keluarga Forger Liburan ke Indonesia, Spy X Family Movie Code White Tayang 7 Februari Nanti

Distributor Encore Films Indonesia mengumumkan bahwa film anime Spy x Family Code: White akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 7 Februari 2024 mendatang.
Poster Resmi Spy x Family CODE: White. (Cinema 21)
Poster Resmi Spy x Family CODE: White. (Cinema 21)

Distributor Encore Films Indonesia mengumumkan bahwa film anime "Spy x Family Code: White" akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 7 Februari 2024 mendatang. Informasi terkait bioskop yang akan menayangkannya masih belum tersedia.

Film ini merupakan produksi Wit Studio dan CloverWorks, disutradarai oleh Takashi Katagiri, dengan skenario oleh Ichirō Ōkouchi, dan diadaptasi dari seri manga shōnen Spy × Family karya Tatsuya Endo.

Keluarga Forger melanjutkan perjalanan pertama mereka, penuh antusiasme dan harapan. Namun, kegembiraan itu terguncang ketika Anya, salah satu anggota keluarga, tanpa sengaja mengungkap rahasia yang bisa menggetarkan perdamaian dunia. Dalam komedi aksi mata-mata yang luar biasa ini, skala megah versi teatrikal menampilkan serangkaian kejadian yang kembali menempatkan nasib dunia dalam tangan keluarga yang selalu berurusan dengan insiden mendebarkan.

CBI Pictures telah mengonfirmasi penayangan film animasi "Spy x Family" di Indonesia dan merilis poster "Spy x Family Code: White" yang memperlihatkan karakter utama, termasuk Anya Forger, Loid Forder, Yor Forger, dan anjing mereka, Bond Forger. Poster juga memperlihatkan sejumlah karakter lain seperti Snidel, Type F, Sylvia Sherwood, Fiona Frost, dan Yuri Briar.

CBI Pictures mengumumkan liburan keluarga Forger ke Indonesia mulai 7 Februari sambil bertanya, "Siap untuk nonton Spy x Family Code: White di bioskop?" Film ini disutradarai oleh Takashi Katagori dan ditulis oleh Ichiro Okouchi, keduanya memiliki pengalaman dalam adaptasi serial anime Spy x Family.

Proses produksi melibatkan Kazuaki Shimada sebagai desainer karakter, Kana Ishida sebagai desainer sub-karakter, Kyoji Asano sebagai kepala sutradara animasi, Kazuhiro Furuhashi sebagai pengawas animasi, [K]NoW_NAME sebagai produser musik, dan Shoji Hata sebagai pengarah suara.

Dalam adaptasi film animasinya, "Spy x Family Code: White" mengikuti Loid Forger yang diberi tugas untuk menangani Operasi Strix, namun Loid enggan menjalankan misi tersebut. Sementara itu, di Akademi Eden tempat Anya bersekolah, sebuah kompetisi memasak juga sedang berlangsung. Detikers, ikuti kisah seru keluarga Forger dalam film ini!

Di Spy x Family Code: White, Loid membawa Anya dan Yor ke wilayah Frifis mencari inspirasi resep masakan. Sayangnya, liburan mereka berubah kacau ketika Anya tanpa sengaja memakan cokelat misterius yang bisa mengancam perdamaian dunia.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

× Image