Home > Anime

Rilis di Jepang pada 7 Juni 2024, Anime Bocchi The Rock! Re Luncurkan Trailer Terbaru

Akun Twitter/X resmi anime Bocchi The Rock! kini mengungkapkan judul untuk film kompilasi dua bagian, yaitu Bocchi the Rock! Re yang akan tayang pada 7 Juni 2024 dan Bocchi the Rock! Re:Re tayang pada 9 Agustus 2024 mendatang.
                     Anime Bocchi The Rock! Re. (Sumber Foto: MyAnimeList).
Anime Bocchi The Rock! Re. (Sumber Foto: MyAnimeList).

ANIME -- Bocchi The Rock adalah sebuah seri manga empat-panel yang mengisahkan tentang seorang gadis SMA Hito Goto alias Bocchi yang introvert dalam menjalani kehidupan sekolahnya dan lebih banyak menghabiskan waktunya sendirian dan hatinya hanya terletak pada gitar kesayangannya. Bocchi bermimpi menjadi seorang musisi rock terkenal meskipun dia pemalu dan kurang percaya diri.

Hingga pada akhirnya Bocchi bertemu dengan Nijika Ijichi seorang wanita yang sedang mencari seorang gitaris untuk bandnya, “Kessoku Band”. Dari sanalah kehidupan Bocchi mulai berubah dan dia mulai bertemu banyak orang dah bahkan memulai pertunjukkan pertamanya sebagai gitaris.

Perjalanan Bocchi penuh dengan humor dan kehangatan saat dia menemukan arti persahabatan dan keberanian.

Diciptakan oleh Aki Hamaji, manga ini telah diserialisasikan dalam Manga Time Kirara MAX sejak Februari 2018.

Manga ini diadaptasi menjadi anime yang ditayangkan pada Oktober hingga Desember 2022 lalu, anime ini merupakan hasil produksi dari Clover Works.

Anime ini disutradarai Keiichirō Saitō. Erika Yoshida menjadi supervisor dan penulis skenario dan karakter-karakternya dirancang oleh Kerorira.

Ada kabar gembira bagi pencinta anime yang satu ini. Akun Twitter/X resmi anime Bocchi The Rock! kini mengungkapkan judul untuk film kompilasi dua bagian mendatang, yaitu Bocchi the Rock! Re yang akan tayang pada 7 Juni 2024, sedangkan Bocchi the Rock! Re:Re akan tayang pada 9 Agustus 2024 mendatang. Trailer terbaru film Bocchi the Rock! akhirnya juga diumumkan oleh Aniplex pada ajang Anime Japan 2024.

Trailer tersebut memperlihatkan opening baru untuk film pertama, berjudul “Tsukinami ni Kagayaki” (Sparkle as Usual). Lagu ini ditulis oleh Ai Higuchi, dibuat oleh -otoha-, dan diaransemen oleh Ritsuo Mitsui.

Seiyuu atau Pengisi Suara untuk film anime ini akan dibintangi oleh:

  • Yoshino Aoyama sebagai Hitori “Bocchi-chan” Gotō
  • Sayumi Suzushiro sebagai Nijika Ijichi
  • Saku Mizuno sebagai Ryо̄ Yamada
  • Ikumi Hasegawa sebagai Ikuyo Kita

Hal yang menarik dari anime ini adalah perjalanan Bocchi dalam mengejar impiannya dan menghadapi tantangan, dan tumbuh sebagai individu. Selain itu, hubungan antara karakter-karakter dalam cerita juga memberikan nuansa yang menyentuh dan menghibur.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

× Image