RajaBackLink.com

Light Novel Anime Classroom of the Elite: 2nd Year Arc Resmi Tamat 25 November Mendatang

Poster Classroom of the Elite: 2nd Year Arc

Light novel dari Anime Classroom of the Elite: 2nd Year Arc "(Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e 2-nen Sei Hen)" segera tamat pada  volume 12.5 tanggal 25 November mendatang. Musim keempat anime Classroom of the Elite akan mencakup light novel semester awal dari Tahun keduanya. Musim Keempat dari Animenya saat ini sedang dalam produksi.

Light novel ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Classroom of the Elite: Year 2 oleh Seven Seas Entertainment di bawah lini Airship sejak 19 Juli 2022.  Animenya saat ini sedang dalam produksi.

Anime ini berlatar di masa depan yang jauh, pemerintah Jepang telah mendirikan SMA Pendidikan Metropolitan Tokyo yang didedikasikan untuk mendidik dan membina generasi muda yang akan mendukung negara di masa depan. Para siswa diberi kebebasan untuk meniru kehidupan nyata.

Ceritanya mengikuti perspektif Kiyotaka Ayanokōji, seorang siswa pendiam dan sederhana yang tidak pandai berteman dan lebih suka menjaga jarak, tetapi memiliki kecerdasan yang tak tertandingi. Ia adalah siswa kelas D, di mana sekolah membuang siswa yang prestasinya sangat rendah. Setelah bertemu Suzune Horikita dan Kikyō Kushida, dua siswa wanita lain di kelasnya, situasi Kiyotaka mulai berubah dan ia mulai terlibat dalam banyak urusan serta pemikirannya tentang kehidupan SMA normal yang ideal mulai tersebar.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.