RajaBackLink.com

Kabar Gembira! Usai Dinobatkan Jadi Anime Summer 2024 Terbaik, The Elusive Samurai Dapat Season 2

Trailer Resmi Anime The Elusive Samurai Season 2

The Elusive Samurai adalah seri manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yusei Matsui. Manganya sudah diserialkan oleh Shueisha di Majalah Weekly Shōnen Jump sejak Januari 2021, dan berhasil mengumpulkan 15 jilid tankōbon per April 2024. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh CloverWorks akan tayang perdana pada Juli 2024.

Anime ini berlatar di periode Kamakura dan Muromachi, selama Restorasi Kenmu, kisahnya mengikuti Hojo Tokiyuki, seorang anak laki-laki pelarian setelah keluarganya digulingkan oleh Ashikaga Takauji. 

Satu-satunya sekutunya adalah pendeta yang licik serta para pengikutnya, dia mesti membalas dendam untuk mendapatkan kembali kejayaannya, dengan satu-satunya senjatanya: kemampuan manusia super yang bisa melarikan diri dan bersembunyi.

Dilansir dari akun Instagram update, anime Keputusan Season 2 Anime The Elusive Samurai (Nige Jouzu no Wakagimi) sudah mendapat lampu hijau dan sedang diproduksi.

Selain itu, situs web Anime! Anime! membagikan hasil voting dari para penggemar tentang Anime Summer 2024 terbaik, dimana serial The Elusive Samurai menempati peringkat pertamanya.

Hasil lengkap:

10. Isekai Shikkaku

9. Senpai wa Otokonoko

8. 2.5-jigen no Ririsa

7. Shikanoko Nokonoko Koshitantan

6. Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai shiteita

5. Ramen Akaneko

4. Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san

3. Make Heroine ga Oosugiru!

2. Oshi no Ko Season 2

1. Nige Jouzu no Wakagimi

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.