RajaBackLink.com

Anime Oshi no Ko Umumkan Musim Ketiga Tepat Setelah Penayangan Episode Terakhirnya


Poster Resmi Anime Oshi no Ko Season 3.

Setelah meraih sukses di musim pertama dan kedua, Anime "Oshi no Ko" mendapatkan musim ketiganya tepat setelah penayangan episode terakhirnya pada hari ini, 7 Oktober 2023. Setelah adanya penundaan produksi di pertengahan tahun ini, musim kedua akhirnya menayangkan episode terakhirnya minggu ini. 
 
Episode ini akan menutup Arc Private yang baru dimulai beberapa waktu lalu, dan musim ketiga akan menghadirkan petualangan baru yang menarik. Informasi lebih lengkapnya akan diungkap segera.

Oshi No Ko adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam lima belas volume tankōbon pada Juli 2024. 
 
Manga ini menceritakan tentang seorang dokter spesialis kandungan bernama Goro Amemiya yang merawat seorang pasien yang juga merupakan idol oshi-nya, Ai Hoshino, yang tengah hamil di luar nikah. Ketika hari dimana Ai akan melahirkan, Goro diserang dan dibunuh oleh sosok misterius. Setelah kematiannya, Goro bereinkarnasi menjadi Aquamarine Hoshino, salah satu dari bayi kembar yang dilahirkan Ai.

Musim ketiga serial "Oshi no Ko" akan menghadirkan kembali para pemeran dan staf dari dua musim sebelumnya, serta menambahkan dua anggota cast baru. Salah satunya adalah Mamoru Miyano, yang akan berperan sebagai Hikaru Kamiki.

Mamoru Miyano menyatakan bahwa bergabung dengan "Oshi no Ko" adalah sebuah kehormatan besar baginya. 
 
"Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di Oshi no Ko, jadi ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa," ujar Miyano. "Saya berharap bisa menghargai pandangan dunia dari serial ini yang ditunggu banyak orang, sambil menghadapi peran saya sebagai Hikaru Kamiki yang misterius dan penuh teka-teki." 

Di episode terakhir yang akan tayang pada 9 Oktober, akan diperkenalkan karakter baru bernama Tsukuyomi, yang disuarakan oleh Hina Kino.

Hina Kino menyatakan, "Terima kasih telah menonton episode terakhir! Saya Hina Kino, dan saya mengisi suara Tsukuyomi. Meskipun saya mengisi suaranya, cukup sulit karena banyak yang belum saya ketahui tentang karakter ini. Namun, saya berusaha memperhatikan perbedaan antara penampilannya yang kekanak-kanakan dan kata-kata yang ia ucapkan. 'Oshi no Ko' adalah serial di mana berbagai elemen saling tumpang tindih dan berpadu, menciptakan cerita yang semakin menarik."

Musim kedua "Oshi no Ko" akan ditutup dengan kisah Ruby Hoshino yang menemukan jasad Goro setelah dibunuh, mengonfirmasi kematiannya untuk pertama kalinya. Tsukuyomi juga menyebut bahwa Goro menghilang pada waktu kelahiran Ai Hoshino, yang membuat Ruby merenungkan keputusan saudaranya untuk masuk ke industri hiburan dan menghubungkan dua peristiwa tersebut.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.