RajaBackLink.com

Untuk Menghormati Meninggalnya Akira Toriyama, Franchise Dragon Ball Buat Seri Baru

Teaser Trailer Anime Dragon Ball Daima.

Situs Anime Crunchyroll mulai Jumat, 11 Oktober 2024 mendatang akan menayangkan Anime Dragon Ball Daima secara bersamaan dengan penayangannya di TV Jepang dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 manga orisinal Dragon Ball karya Akira Toriyama.   

Dragon Ball DAIMA diperkenalkan ke seluruh dunia pada Oktober tahun lalu dan mendapat sambutan meriah di Panel Spesial Dragon Ball selama New York Comic Con 2023.

Anime ini akan ditayangkan di Indonesia dan seluruh dunia, diikuti dengan episode mingguan yang dilengkapi subtitle.

Dragon Ball Daima adalah serial televisi anime Jepang mendatang yang diproduksi oleh Toei Animation. Ini adalah angsuran animasi televisi keenam dalam waralaba media Dragon Ball, dan yang kedua dan terakhir yang ditulis oleh pencipta waralaba Akira Toriyama, yang meninggal pada Maret 2024.

Dragon Ball Daima tidak seperti seri Dragon Ball lainnya yang pernah Anda lihat. Ini adalah pertunjukan baru yang memperlihatkan Goku dan kawan-kawan berubah menjadi versi mini dari diri mereka sendiri dan dipaksa untuk bertahan hidup di tempat yang digambarkan oleh mendiang kreator Akira Toriyama sebagai "dunia yang tidak dikenal dan misterius

Serial Dragon Ball Daima, menampilkan lagu tema pembuka “Jaka Jaan” yang dikomposisi oleh artis pemenang Grammy Award Zedd dengan kolaborasi yang luar biasa  dari C&K, duo penyanyi-penulis lagu CLIEVY and KEEN, yang juga menyumbangkan vokal mereka. Zedd juga akan memproduksi lagu penutup “’NAKAMA’ by ZEDD feat. AI”, yang liriknya ditulis dan dinyanyikan oleh artis AI.

Lirik lagu Dragon Ball Daima ditulis oleh Yukinojo Mori, penulis lagu  Dragon Ball “CHA-LA HEAD-CHA-LA” dan “Limit Break x Survivor.” Lagu ini dalam pembuatannya menandai lembaran baru dalam sejarah Dragon Ball. 

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.