RajaBackLink.com

Honkai: Star Rail Trailblazer Edition, Rilis Fisik yang Menawarkan Beragam Merchandise

 Poster Game Honkai: Star Rail Trailblazer Edition

Honkai: Star Rail  adalah game yang dikembangkan oleh miHoYo. Permainan ini diterbitkan oleh miHoYo di Tiongkok dan HoYoverse di seluruh dunia. Permainan ini dirilis pada 26 April 2023 untuk Windows dan perangkat seluler; perilisan untuk PlayStation 5 diumumkan pada Summer Game Fest 2023 dan direncanakan akan dirilis pada kuartal keempat 2023,

HoYoVerse, developer Honkai: Star Rail mampu memastikan produk game gacha mereka sukses di pasaran terlepas dari  kesuksesan game sebelumnya adalah sebuah prestasi yang layak dirayakan oleh HoYoVerse. : Star Rail merupakan permainan keempat dalam seri Honkai yang menggunakan karakter dari Honkai Impact 3rd dan elemen alur permainan dari Genshin Impact.

Salah satu keberhasilan tersebut memang harus diakui dari keputusan untuk memastikan setiap game ini mengusung gaya dan identitas berbeda-beda, termasuk dari sisi gameplay. Sementara perilisan untuk PlayStation 4 sudah lama dinantikan. Mereka bahkan berhasil menyulap ”sebuah game RPG bertema turn-based menjadi salah satu game free to play terpopuler saat ini, termasuk di Playstation 5. Benar sekali, kita tentu tengah bicara soal Honkai: Star Rail yang ternyata tengah mempersiapkan rilis versi fisik.

HoYoVerse dan PM Studios sedang mempersiapkan rilis versi fisik dari Honkai: Star Rail, yang akan disebut Honkai: Star Rail Trailblazer Edition. 

Versi fisik ini tidak hanya mencakup disc game, tetapi juga berbagai merchandise, termasuk dua gantungan kunci holografik Trailblazer, sembilan kartu karakter holografik, satu kartu pos, dan item digital eksklusif dalam game yang masih misterius. Semua ini akan dijual dengan harga USD 39,99 di berbagai retailer, seperti Best Buy, di wilayah Amerika Utara.


(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.