RajaBackLink.com

"Shoushimin Series (Shoshimin: How to Become Ordinary)" Dapat Musim Kedua Setelah Musim Kesatu Baru Tamat

Sampul volume novel pertama

Anime "Shoushimin Series (Shoshimin: How to Become Ordinary)" langsung mendapatkan musim keduanya setelah musim pertamanya baru selesai tayang. Season 2 dijadwalkan tayang pada bulan April 2025 mendatang.

"Shoushimin Series (Shoshimin: How to Become Ordinary)" diterbitkan oleh Tokyo Sogensha pada bulan Desember 2004, dengan lima volume yang dirilis pada bulan April 2024.

Dikutip dari MAL Rewrite, anime ini menceritakan tentang Jougorou Kobato punya kebiasaan mencampuri masalah orang lain. Setelah menyadari keterampilan detektifnya tidak diinginkan atau dihargai, ia membuat kesepakatan dengan temannya yang pemalu, Yuki Osanai, untuk menjadi orang biasa bersama. 

Sekarang, saat memasuki sekolah menengah, mereka ingin dianggap sebagai orang biasa, namun Kobato tidak bisa tidak kembali ke cara deduktifnya saat dihadapkan dengan misteri sehari-hari.

Sayangnya, kejadian biasa-biasa saja bukanlah satu-satunya yang mereka temukan. Saat menjalani hari-hari sekolah sambil berusaha menghindari perhatian, Kobato dan Osanai terkadang terjebak dalam insiden yang membahayakan rencana mereka untuk menjalani kehidupan yang damai dan biasa-biasa saja.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.