RajaBackLink.com

Masashi Kishimoto, Pencipta Naruto Mengaku Menyesal tak Kembangkan Karakter Sakura dengan Baik


Sakura Haruno dari Anime Naruto. ( Tangkapan layar Anime Naruto).
 

Masashi Kishimoto adalah salah satu mangaka atau komikus terbaik Jepang. Kishimoto mulai mengembangkan bakat menggambarnya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar.

Dalam interview Boruto: Two Blue Vortex. 15 September 2024, Masashi Kishimoto mengaku sangat menyesal karena tak mampu mengembangkan karakter Sakura. 

Sakura Haruno adalah tokoh fiksi dari serial manga dan anime Naruto. Ia merupakan seorang ninja wanita yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha di bawah bimbingan Kakashi Hatake. Ia juga merupakan seorang ninja medis di bawah bimbingan Tsunade Senju

Tapi masalahnya, Sakura juga karakter yang membuat Masashi Kishimoto sendiri bingung dalam mengembangkan karakternya.

"Dia adalah karakter yang tidak saya ketahui bagaimana mengembangkannya sebagaimana mestinya. Tetapi sulit bagi saya untuk memahami hati seorang wanita muda, jadi saya tidak memikirkannya," terang Masashi Kishimoto.

Dalam perjalanan sekuel Boruto: Naruto Next Generations dan Boruto: Two Blue Vortex, Mikio Ikemoto berkolaborasi untuk mengembangkan cerita karakter perempuan. Ia berhasil mengembangkan karakter Sarada dengan sangat baik, menjadikannya pemeran utama seperti Sakura.

Kishimoto menyatakan, "Mikio Ikemoto telah mencapai sesuatu yang luar biasa dengan Sarada, karakter wanita utama dalam Boruto. Dia adalah karakter yang menurut saya paling berhasil secara grafis."

Kishimoto merasa puas karena Sarada telah dikembangkan sesuai dengan versi aslinya, dengan putri Sakura dan Sasuke Uchiha menunjukkan performa yang mengesankan di sekuel tersebut

"Secara pribadi, saya pernah mendengar sedikit tentang kesuksesan Naruto di luar Jepang, tetapi saya tidak pernah mengukur sejauh mana keberhasilannya," kata Mashashi Kishimoto menandaskan.

 

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.