RajaBackLink.com

Komedian Jepang ini Mengejek Wibu Penonton Kimetsu no Yaiba dan Oshi no Ko Sebagai Fans Karbitan

 

Opening Anime Kimetsu no Yaiba. (Kanan) dan Opening Anime Oshi no Ko (Kiri). Sumber: Youtube

Bagi Para wibu dan otaku, mungkin akan tersinggung dengan komedian Jepang yang satu ini. Iwai Yuuki mengejek Wibu dan Otaku baru yang mengaku sebagai penggemar anime, tapi ketika ditanya yang mereka tonton hanya anime Oshi no Ko dan Kimetsu no Yaiba.

Iwai Yuuki menyindir jika mereka bukan penggemar sejati, melainkan hanya orang yang ikut-ikutan tren sesaat. "Saya juga seorang penggemar anime. 

Tapi kalau saya tanya tentang anime apa yang mereka suka, jawabannya biasanya “Kimetsu no Yaiba” atau “Oshi no Ko." Ujar Iwai Yuuki 

Oshi no Ko adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam lima belas volume tankōbon pada Juli 2024. 

Manga ini menceritakan tentang seorang dokter spesialis kandungan bernama Goro Amemiya yang merawat seorang pasien yang juga merupakan idol oshi-nya, Ai Hoshino, yang tengah hamil di luar nikah. Ketika hari dimana Ai akan melahirkan, Goro diserang dan dibunuh oleh sosok misterius. 

Setelah kematiannya, Goro bereinkarnasi menjadi Aquamarine Hoshino, salah satu dari bayi kembar yang dilahirkan Ai. 

Sedangkan kimetsu no Yaiba adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge. Ceritanya mengisahkan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi pembasmi iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis dan adik perempuannya yang bernama Nezuko diubah menjadi iblis.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.