RajaBackLink.com

Kabar Terbaru: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Arc Movie akan Terungkap pada 22 Desember Ini

Trailer Demon Slayer Infinity Castle Arc.

 

Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba adalah serial anime yang mengisahkan tentang Tanjiro Kamado, seorang remaja yang menjadi pembasmi iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis.

Infinity Castle Arc merupakan bagian pertama dari Final Battle Arc dalam manga Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba yang akan dijadikan trilogi layar lebar.  Infinity Castle Arc Movie juga merupakan sekuel Anime Kimetsu no Yaiba: Hashira Training Arc. Kabarnya Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Arc  akan mendapatkan informasi terbaru yang terungkap pada 22 Desember 2024 mendatang.

Informasi ini  dikonfirmasi sejak trailer pertama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle diunggah pada 30 Juni 2024 kemarin.



Arc ke-11 ini akan menjadi pembuka pertarungan puncak antara Korps Pembasmi Iblis melawan Muzan Kibutsuji beserta Iblis Bulan Atas yang merupakan bawahan terkuatnya.

Trailer tersebebut memperlihatkan deretan karakter penting yang akan terlibat dalam pertempuran hidup dan mati tersebut seperti Tanjiro Kamado dan teman-temannya yang menjadi penentu nasib umat manusia dalam mengalahkan Muzan sang raja iblis dan para pengikutnya.

Tokoh-tokoh lain seperti Kagaya Ubuyashiki dan Tamayo yang telah gugur lebih awal, Pilar Air Giyu Tomioka, Pilar Serangga Shinobu Kocho, Pilar Cinta Mitsuri Kanroji, Pilar Ular Obanai Iguro, Pilar Kabut Muichiro Tokito, Pilar Batu Gyomei Himejima, serta Pilar Angin Sanemi Shinazugawa.Selain para Hashira, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira dan Kanao Tsuyuri juga menghiasi kemeriahan trailer tersebut.

 

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.