RajaBackLink.com

Cara Cheat Game Ultimate Flash Sonic The Hedgehog Terbaru 2024: Membuat Tails Membantu Pemain

Tangkapan Layar Game Ultimate Flash Sonic


Miles Tails Power lebih dikenal dengan nama panggilannya Tails adalah karakter dari seri Sonic the Hedgehog milik Sega. Tails juga muncul di beberapa game spin-off yang dibintanginya, buku komik, kartun, dan film. 

Dia adalah karakter kedua yang secara konsisten muncul di sisi Sonic dalam serial tersebut, muncul di hampir setiap jalur utama dan spin-off sejak debutnya. Nama "Miles Prower" adalah plesetan dari "Mil per jam" (bahasa Inggris: Miles per hour), mengacu pada kecepatan Sonic the Hedgehog yang terkenal. Miles Prower adalah rubah berekor dua, itulah julukannya.

Dalam Game Ultimate Flash Sonic The Hedgehog Pemain dapat menggunakan Tails sebagai karakter yang dimainkan, bahkan karakter ini juga dapat dimainkan bersama karakter lain yang dipilih oleh pemain untuk membantu jika pemain tersebut mengetahui beberapa kode cheat rahasia di game ini.

Ultimate Flash Sonic adalah side scroller 2-D yang dibuat oleh Dennis-Gid. Game ini diunggah ke Newgrounds pada tanggal 21 Februari 2004.

Gaya gameplay-nya mirip dengan seri Sonic Advance untuk GBA. Bahkan, sprite yang digunakan dalam game ini sama persis dengan yang digunakan dalam Sonic Advance. Game ini dimainkan hanya dengan Tombol Panah untuk bergerak dan Spasi untuk Melompat/Terbang/Berputar.

Berikut tips Cheat Game Ultimate Flash Sonic untuk Membuat Tails Membantu Pemain dari Jedadulu.com:

1.Buka situs https://frivez.com/ultimate-flash-sonic


2. Buka Game  Ultimate Flash Sonic dan "klik Start"


3. Klik Opsi Password


4. Ketik Kode: 59531313131313 sampai kolom penuh terus ketik "313" Lalu ketik "Enter" Jika gagal coba refresh kembali web tersebut.




5. Klik "Back" Kemudian Klik "Cheat"

6. Klik "Tails Follow" hingga tombol "Off" Menjadi "On"



7.  Kembali ke menu awal dan klik"Start Game"


8. Ketik "Main Game"


8. Klik Start Game


9. Karakter Tails Miles Power secara otomatis membantu karakter yang dipilih pemain


    (Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.