RajaBackLink.com

Breaking News ! Pertama Kalinya dalam Sejarah Dungeon Meshi Mengalahkan Viewer Kimetsu no Yaiba di Netflix

Tangkapan Layar Anime Dungeon Meshi

Bagi penggemar Anime Kimetsu no Yaiba, Jedadulu.com membawa sedikit kabar buruk. Dikutip dari  Somoskudasai via Netflix, berdasarkan data terbaru dari Netflix mengenai serial anime yang paling banyak ditonton selama paruh pertama tahun 2024, Dungeon Meshi menempati peringkat pertamanya dengan total 8,8 juta penayangan.

Delicious in Dungeon atau Dungeon Meshi adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diiliustrasikan oleh Ryōko Kui. Seri ini diserialkan dalam majalah manga seinen Harta dari Februari 2014 sampai September 2023. Di Indonesia, seri ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Dungeon Meshi memiliki cerita yang unik karena cara dari karakter bertahan hidup di dungeon. Alih-alih membawa persediaan makanan dari luar, mereka memutuskan untuk memasak dan memakan monster-monster yang mereka temui di dalam dungeon.

Delicious in Dungeon adalah anime bertema memasak yang berlatar di dunia fantasi tempat monster menjadi santapan bagi petualang yang putus asa. Tokoh-tokoh menggunakan senjata dan sihir dalam pertempuran dengan makhluk-makhluk fantasi. Tokoh-tokoh tersebut sering membahas kematian; kebangkitan adalah hal yang biasa di dunia ini.

Tangkapan layar Anime Kimetsu no Yaiba

Sedangkan Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge. ⁣ Mengisahkan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi pembasmi iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis dan adik perempuannya yang bernama Nezuko diubah menjadi iblis.

Tapi bagi kalian fans Kimetsu no Yaiba jangan berkecil hati, jumlah penonton tak selalu menentukan kualitas anime tersebut.

Hasil lengkap:

10. Monsters 103 Mercies Dragon Damnation (5,8 juta tayangan)

9. My Hero Academia: Season 1 (5,8 juta tayangan)

8. Kimetsu no Yaiba: Swordsmith Village Arc (5,9 juta tayangan)

7. Kimetsu no Yaiba: Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc (6,2 juta tayangan)

6. Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc (6,6 juta tayangan)

5. Jujutsu Kaisen: Season 1 (6,7 juta tayangan)

4. SPY x FAMILY: Season 1 (7,2 juta tayangan)

3. Kimetsu no Yaiba: Entertainment District Arc (7,6 juta tayangan)

2. Kimetsu no Yaiba: Hashira Training Arc (7,8 juta tayangan)

1. Dungeon Meshi: Season 1 (8,8 juta tayangan)

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.