RajaBackLink.com

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Dapat Adaptasi Novel pada 25 September Nanti

 

Tangkapan Layar Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu.
 

ULAS DULU -- Serial "Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart)" mendapatkan adaptasi novel yang akan dirilis pada tanggal 25 September 2024 mendatang.  "Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) adalah serial manga asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Norio Sakurai. 

Manga ini mulai diserialisasi di Weekly Shōnen Champion pada Maret 2018 lalu pindah ke Champion Cross, sebelum dipindahkan lagi ke Manga Cross.

Versi anime dari manga ini diproduksi oleh Shin-Ei Animation, tayang sejak April hingga Juni 2023. Musim kedua  tayang perdana sejak Januari 2024.

Light novelnya akan menampilkan 4 cerita dan peristiwa yang menggoda di 10 tahun ke depan ketika Yamada dan Ichikawa sudah dewasa. 

Anime ini sendiri menceritakan tentang Kyotaro Ichikawa, siswa penyendiri yang bosan dengan hidupnya dan mulai berfantasi membunuh teman sekelasnya yang populer, dia sering membaca ensiklopedia pembunuhan dan belajar tentang anatomi manusia, idola kelas yang cantik, Anna Yamada menjadi target utamanya.

Namun ketika Ichikawa mengamati, Yamada Anna juga agak aneh dengan caranya sendiri, dan ketika Yamada Anna menjadi semakin ramah terhadap Ichikawa, mereka mulai menjadi teman dekat.

 

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.