RajaBackLink.com

Sekian Lama Menunggu, Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Season 2 Tayang Oktober

Sampul volume pertama novel ringan Sword Art Online Alternative Gun Gale.

MOMEN -- Season 2 dari Sword Art Online Alternative Gun Gale Online dijadwalkan tayang pada Oktober 2024, dan Studio 3hz akan memproduksi sekuelnya.

Sword Art Online Alternative Gun Gale Online adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Keiichi Sigsawa dan diilustrasikan oleh Kouhaku Kuroboshi. Seri ini merupakan spin-off dari Sword Art Online karya Reki Kawahara.

Adaptasi manga oleh Tadadi Tamori dimulai pada tahun 2015, sedangkan adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh studio 3Hz ditayangkan dari April hingga Juni 2018. Musim kedua, yang diproduksi oleh A-1 Pictures, akan tayang perdana pada Oktober 2024. Novel ringan dan manga diterbitkan di Amerika Utara oleh Yen Press, sementara animenya dilisensi oleh Aniplex of America.

Sword Art Online Alternative Gun Gale Online bercerita tentang Karen Kohirumaki yang dijuluki "Iblis Merah Muda," seorang karakter yang mengenakan pakaian merah jambu dan berukuran kecil, terkenal karena keganasannya dalam memburu pemain lain di dunia game realitas virtual bernama Gun Gale Online, yang berfokus pada senjata api. Namun, di dunia nyata, pemain yang ditakuti ini tidak seperti yang dibayangkan oleh orang-orang.

Dalam kehidupan nyata, seorang mahasiswa pemalu di Tokyo yang sangat berbeda dari avatar game-nya. Karena rasa tidak aman terhadap tinggi badannya, dia beralih ke dunia virtual untuk mencari pelarian. Dalam permainan, dia berharap bisa tampil sebagai karakter yang kecil dan lucu, dan akhirnya mendapatkan bentuk idealnya sebagai LLENN di dunia Gun Gale Online. 

Karen sangat senang dengan kepribadian barunya dan menghabiskan banyak waktu dalam permainan, membangun reputasinya sebagai pembunuh legendaris. Namun, ketika salah satu targetnya menguasai dirinya, LLENN bertemu dengan Pitohui, seorang wanita terampil namun eksentrik.

Pitohui cepat berteman dengan Karen dan mendorong LLENN untuk berpartisipasi dalam Squad Jam, sebuah battle royale yang mengadu tim satu sama lain dalam pertempuran hingga hanya satu yang tersisa. Dalam persaingan sengit ini, LLENN harus menggunakan semua kecerdasan dan kemauannya untuk mencapai puncak.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.