RajaBackLink.com

Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Pindah ke Klub Liga Elite Belgia FC Dender

Pemain timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, akhirnya melanjutkan karier bersama klub Belgian Pro League, FC Dender. (Foto: Instagram/FC Dender)
 

JAKARTA -- Gelandang timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, akhirnya melanjutkan karier bersama klub Belgian Pro League, FC Dender, dengan kontrak hingga tahun 2026 mendatang. Dender merupakan klub pertama di luar Belanda bagi Ragnar setelah pria 26 tahun itu selalu memperkuat klub Liga Belanda.

Total enam klub Belanda pernah diperkuat Ragnar, yakni NEC Nijmegen, TOP Oss, SC Cambuur, Go Ahead Eagles, FC Groningen, dan Fortuna Sittard.

“Kami dengan bangga mengumumkan kedatangan Ragnar Oratmangoen, seorang gelandang yang akan bergabung dengan tim kami hingga tahun 2026,” demikian pernyataan FC Dender dalam laman resminya pada Selasa (13/8/2024).

Pada musim lalu, pemilik tiga caps dengan satu gol bersama timnas Indonesia itu dipinjamkan FC Groningen kepada Fortuna Sittard. Di sana, ia tampil 31 kali untuk menyumbangkan satu assist. Catatannya itu juga mengantarkan klubnya finis posisi 10 besar dengan 38 poin dari 34 laga.

“Ragnar adalah gelandang serbabisa, namun juga tahu caranya bermain di sayap. Selamat datang di keluarga FC Dender, Ragnar,” lanjut klub liga elite Belgia tersebut.

Dender saat ini berada pada posisi kedua klasemen dengan tujuh poin dari tiga laga, terpaut dua poin di bawah Westerlo yang memuncaki klasemen.

Klub milik pengusaha asal Indonesia Sihar Sitorus ini bakal kembali berlaga melawan Sint-Truidense VV di Stadion Stayen pada Sabtu (17/8/2024) pekan ini.

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.