RajaBackLink.com

Konten Endgame di Blue Archive akan Dibuat Santai agar Pemain tak Stres

Key Visual Game Blue Archive. (Foto: wikipedia)
 

ULAS DULU -- Dalam sesi tanya jawab belum lama ini, produser game Blue Archive, Yong-Ha Kim memastikan perencanaan setidaknya satu hingga dua tahun ke depan untuk pengembangan endgame. Yong-Ha Kim memprioritaskan skenario dan karakter di atas segalanya, tetapi juga tertarik untuk memperluas konten endgame Blue Archive.

"Blue Archive" adalah permainan video mobile yang dikembangkan oleh Nexon dan dirilis oleh Yostar. Permainan ini adalah RPG strategi dengan elemen gacha, di mana pemain mengumpulkan dan mengelola karakter-karakter yang dikenal sebagai "Students" untuk melawan musuh dan menyelesaikan misi.

Yong-Ha Kim  tidak terlalu berlebihan dalam memberikan konten endgame, karena khawatir membuat sesuatu yang terlalu menantang bagi para pemain akan membuat Blue Archive kehilangan esensinya, yaitu karakter dan kasih sayang yang dimiliki para pemain.

Cerita  "Blue Archive"  berfokus pada kehidupan siswa di akademi yang unik, di mana mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan situasi. Grafiknya bergaya anime, dan permainan ini dikenal karena sistem pertarungan yang memadukan strategi dengan elemen real-time.

 

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.