RajaBackLink.com

Raih Juara Dunia Kelas Welter UFC, Belal Persembahkan Kemenangan untuk Keluarga di Palestina

Petarung UFC berdarah Palestina Belal Muhammad (kanan) mengangkat tangan pada saat dirinya diumumkan sebagai pemenang dalam pertarungan melawan Leon Edward untuk perebutan gelar juara dunia kelas welter pada UFC 305 di Co-Op Live, Manchester, Inggris, Sabtu (27/7/2024). (Foto: Instagram @ufcindonesia)


JAKARTA -- Petarung Mix Martial Arts (MMA) berdarah Palestina Belal Muhammad mempersembahkan kemenangannya atas Leon Edward dalam pertandingan UFC 305 di Co-Op Live, Manchester, Inggris, untuk sanak keluarganya di Palestina yang berjuang menghadapi agresi Israel.

"Kemenangan ini adalah untuk orang-orang saya di Palestina. Saya masih punya keluarga di sana. Merekalah yang sedang bertarung sesungguhnya. Saya hanya melakukan bagian kecil," ujar Belal seusia pertandingan sebagaimana dipantau melalui laman MMA Fighting di Jakarta, Minggu (28/7/2024), dikutip dari Antara, Senin (29/7/2024).

Duel Belal dan Edward berlangsung sengit dan ketat selama lima ronde hingga akhirnya tiga juri memutuskan kemenangan bagi Belal dengan angka 48-47, 48-47, 49-46.

Belal mampu membangun pertahanan yang kokoh sembari melayangkan serangan hingga akhir laga dan dinyatakan sebagai pemenang oleh para juri sekaligus menjadi juara dunia baru kelas welter UFC.

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.