RajaBackLink.com

Jangan Sampai Ketinggalan! Meet and Greet Ultraman Hadir Hingga 28 Juli 2024 di Jakarta Barat



Meet and Greet Ultraman di Neo Soho Mall. (Sumber Foto: Republika.id).

Para penggemar Ultraman dapat bernostalgia bersama karakter favorit mereka di meet and greet yang digelar di Neo Soho Mall, Jakarta Barat mulai 27 Juni hingga 28 Juli 2024. Event bertema Ultraman The Hero 2024 ini juga menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman.

Ultraman adalah tokoh fiksi Jepang yang menjadi ikon dalam genre tokusatsu. Dia adalah pahlawan super yang menggunakan kekuatan dan keberanian untuk melawan monster dan ancaman lainnya demi melindungi bumi. Ultraman pertama kali muncul dalam serial televisi pada tahun 1966 dan sejak itu telah menjadi salah satu karakter paling terkenal dalam budaya pop Jepang.

Silviyanti Dwi Aryati, yang menjabat sebagai Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan untuk berkolaborasi dalam acara tersebut. Dia berharap bahwa acara ini dapat menghibur dan memberikan hiburan bagi anak-anak selama liburan sekolah.

Meet and greet Ultraman akan dilaksanakan setiap Sabtu (tanggal 13, 20, 27 Juli) dan Minggu (tanggal 14, 21, 28 Juli) dengan dua sesi, pukul 15.50 dan 17.30 di Neo Atrium.

Kohei Takahashi dari International Business Department Tsuburaya Productions menyatakan kebahagiannya dapat membawa Ultraman ke Indonesia melalui acara Ultraman The Hero 2024, yang diharapkan memberikan kenangan istimewa bagi penggemar dari berbagai generasi."

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.