RajaBackLink.com

Film Termininator Versi Anime akan Rilis Bulan Agustus 2024 Mendatang

 

Gambar Trailer Anime Terminator Zero. (Sumber: Netflix).

"Terminator Zero" yang dikerjakan  oleh studio animasi Production IG dan Skydance Television. Dijadwalkan tayang di Netflix pada 29 Agustus 2024.

Terminator Zero (awalnya dikenal sebagai Terminator: The Anime Series) adalah serial anime laga fiksi ilmiah yang dikembangkan oleh Mattson Tomlin. Berlatar di dunia Terminator, acara ini terdiri dari delapan episode dan diproduksi untuk Netflix . Masashi Kudō akan menjadi sutradara dalam proyek ini.

Berkisah tentang Malcolm Lee yang telah mengembangkan sistem kecerdasan buatan lain di Jepang yang bertujuan untuk bersaing dengan Skynet. Ketika Hari Penghakiman semakin mendekat pada tahun 1997, Lee dan ketiga anaknya mendapati diri mereka dikejar oleh robot pembunuh tak dikenal. Untuk melindungi mereka, seorang tentara misterius dari tahun 2022 dikirim untuk berada di sisi mereka.

Serial anime yang berlatar alam semesta Terminator pertama kali diumumkan pada Februari 2021. Diproduksi untuk Netflix oleh studio animasi Production IG dan Skydance Television, dipimpin oleh showrunner Mattson Tomlin dan sutradara Masashi Kudō. 

Pada acara Geeked Week 2023, Netflix mengungkapkan bahwa serial ini awalnya dikenal dengan judul kerja Terminator: Seri Anime, dengan premis mengikuti karakter baru pada tahun 1997.

Tomlin menegaskan bahwa serial ini menganggap semua film sebelumnya sebagai bagian dari kanonnya, sementara Production IG menekankan pentingnya elemen Jepang dalam produksi ini. Karena itu, cerita berlatar di Jepang, dengan larangan penggunaan senjata sebagai alat dalam pertunjukan tersebut.

 

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.