RajaBackLink.com

Shikanoko Nokonoko Koshitantan Anime Paling Banyak Tersedia di Berbagai Situs Streaming Online 2024

"Shikanoko Nokonoko Koshitantan". (Sumber: MyAnimeList

"Shikanoko Nokonoko Koshitantan" adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Oshioshio. Serial ini mulai diterbitkan di majalah manga shōnen milik Kodansha, Shonen Magazine Edge, pada bulan November 2019. Setelah majalah tersebut dibubarkan pada bulan Oktober 2023, serial ini dipindahkan ke situs web Magazine Pocket pada bulan Desember tahun yang sama. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Wit Studio dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2024.

Setiap episode disiarkan empat hari sebelum siaran TV mulai tanggal 3 Juli 2024, di ABEMA. Mulai 7 Juli 2024, Shikanoko Nokonoko Koshitantan dipilih sebagai anime baru yang paling tersedia di berbagai situs streaming legal dan gratis. Anime ini akan hadir di Crunchyroll, Prime Video, ADN, Anime Onegai, dan layanan streaming lainnya di lebih dari 140 negara dan wilayah, menjangkau lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia.

Sinopsis:

Tidak ada yang tahu Torako dulunya adalah seorang berandalan. Semua teman sekelasnya hanya mengenalnya sebagai murid yang sempurna. Namun segalanya berubah ketika Nokotan, murid pindahan bertanduk, memasuki kehidupannya. Tanduk bukanlah satu-satunya hal yang aneh pada Nokotan. Hidung rusanya mampu mengendus rahasia masa lalu Torako! Baik di sekolah atau di kebun binatang, kekacauan mengikuti setiap langkah gadis bermata rusa betina ini. Torako punya banyak pertanyaan! Apakah Nokotan seekor rusa, perempuan, atau sesuatu di antara keduanya?

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.