RajaBackLink.com

Sempat 2 Kali Jatuh, Randy Pangalila Berbalik KO Kkajhe di Ronde Pertama Byon Combat 3

Randy Pangalila alias Randpunk sukses mengalahkan Jekson Karmela alias Kkajhe (kanan) di pertandingan Byon Combat 3 yang digelar Sabtu (23/6/2024) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (Foto: liputan6.com)



JAKARTA -- Aktor Indonesia Randy Pangalila alias Randpunk berhasil menaklukkan atlet nasional muangthay Jekson Karmela alias Kkajhe pada pertandingan Byon Combat 3 yang digelar Sabtu (23/6/2024) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam pertandingan yang ditayangkan Vidio, Randy keluar sebagai pemenang pertandingan. Ia menyudahi perlawanan petarung usia 26 tahun tersebut hanya dengan satu ronde lewat TKO.

Pertandingan berlangsung panas sejak awal. Kkajhe membuktikan pengalamannya bertanding di atas ring muangthay dengan terus menerus menekan Randy secara agresif.

Permainan agresif Kkjhe sempat membuat Randy kerepotan hingga terjatuh dua kali. Namun Randy yang juga dikenal sebagai atlet bela diri campuran dengan cepat bangkit.

Randy pun membuktikan kapasitasnya sebagai petarung andal. Serangan demi serangan yang dilayangkan Kkajhe tak membuat pria 33 tahun itu mengendurkan gaya bermain.

Bintang sinetron Cinta Fitri dan Manusia Harimau itu tetap mengatur pola serangan dengan strategi yang sudah dilatihnya beberapa tahun terakhir. Di atas ring, bapak dua anak itu tetap terlihat tenang meladeni serangan Kkjhe hingga akhirnya mempu merobohkan lawan lewat tendangan terukur.

Spinning back heel kick yang dilepaskan Randy mendarat tepat ke rusuk sebelah kanan Kkajhe. Tendangan itu rupanya memberikan dampak serius pada sang lawan yang merupakan juara PON 2021 Papua.

Kkajhe pun langsung terjatuh sambil memegangi bagian rusuk. Wasit yang melihat hal tersebut langsung menghentikan pertandingan di ronde pertama dan memutuskan Randy sebagai pemenang.  

 

(nnn)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.