RajaBackLink.com

Novel Epik 'The Lord of the Rings' Diadaptasi Jadi Anime Tayang 13 Desember 2024

               Gambar: Cuplikan Anime Lord Of The Rings.(Sumber: WARNER BROS. PICTURES).

"The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim" adalah film fantasi anime mendatang yang disutradarai oleh Kenji Kamiyama dengan skenario oleh Phoebe Gittins dan Arty Papageorgiou, berdasarkan novel "The Lord of the Rings" karya J.R.R. Tolkien.

Diproduksi oleh New Line Cinema dan Warner Bros. Animation, film ini merupakan prekuel dari trilogi film "The Lord of the Rings" karya Peter Jackson. Dibintangi oleh Brian Cox, Gaia Wise, Luke Pasqualino, Miranda Otto, Laurence Ubong Williams, dan Shaun Dooley, "The War of the Rohirrim"

Berlatar 183 tahun sebelum peristiwa trilogi film "The Lord of the Rings", "The War of the Rohirrim" menceritakan kisah Helm Hammerhand, raja Rohan yang legendaris, dan keluarganya saat mereka mempertahankan kerajaan mereka melawan pasukan Dunlendings. Helm kemudian menjadi nama yang sama untuk benteng Helm's Deep.

film anime baru ini menceritakan kisah Helm Hammerhand, raja kuno Rohan, yang namanya diabadikan menjadi nama benteng Helm's Deep.

Kisah Helm Hammerhand, raja Rohan yang disuarakan oleh Brian Cox dalam film tersebut, diceritakan secara singkat dalam lampiran J.R.R. Tolkien pada "The Lord of the Rings". Detail epiknya membuat Kamiyama bersemangat untuk mengambil tantangan mengadaptasinya menjadi sebuah film berdurasi panjang.

Warner Bros. Animation, New Line Cinema, dan Sola Entertainment mempratinjau 20 menit dari fitur anime mendatang “The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim,” menerima tepuk tangan meriah selama presentasi yang dikemas pada hari Selasa di Annecy Animation Festival.

Sutradara Kenji Kamiyana mengatakan dia terinspirasi bukan hanya oleh J.R.R. Buku Tolkien “The Hobbit” dan “The Lord of the Rings”, tetapi berdasarkan film Peter Jackson dan Fran Walsh, yang dikukuhkan sebagai produser eksekutif film tersebut selama sesi tersebut.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.