RajaBackLink.com

Musisi Virgoun Dibekuk Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba, Mantan Istri Enggan Komentar

Musisi sekaligus vokalis band Last Child, Virgoun. (Foto: Instagram)

 

JAKARTA -- Musisi sekaligus vokalis band Last Child, Virgoun, dicokok polisi lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi.

"Benar ditangkap terkait kasus narkoba," ujar Syahduddi dalam pesan singkatnya, dikutip dari Kompas, Kamis (20/6/2024).

Syahduddi tidak menyebutkan detail kapan Virgoun ditangkap dan barang bukti apa yang disita pihak kepolisian. Ia juga belum membeberkan detail kronologis penangkapan Virgoun. "Detailnya ke kasat narkoba ya," ucap Syahduddi.

Sebelumnya, Last Child baru mengumumkan terkait konser tunggal perdananya pada 25 Agustus 2024. Konser tunggal yang dipromotori Antara Suara bersama dr.m bertajuk 'Diary of Last Child' ini akan digelar di Jakarta International Velodrome.

Beberapa jam setelah Virgoun ditangkap, mantan istrinya, Inara Rusli, mengunggah pernyataan yang menegaskan tak bisa memberikan komentar apa pun. Inara Rusli menuliskan anak-anaknya butuh seorang ibu.

"Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things (kami sudah melalui dan bertahan dalam banyak hal). Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka," tulis Inara Rusli dalam Instagram Story yang diunggahnya, Jumat (21/6/2024). "Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja. Makasih."



(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.