RajaBackLink.com

Menpora Dito Ariotedjo Sebut Siaran Langsung Olimpiade Bangkitkan Rasa Cinta Masyarakat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo. (Foto: setkab.go.id)

JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menyatakan, siaran langsung pentas olahraga multievent Olimpiade 2024 Paris oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia akan kian membangkitkan rasa cinta masyarakat terhadap pejuang olahraga Tanah Air.

Menurut Dito, siaran pertandingan gratis atau hak siar yang dimiliki oleh Grup Emtek melalui stasiun televisi SCTV sangat penting bagi masyarakat. Pasalnya, lanjut menteri usia 33 tahun ini, pecinta olahraga bisa mengikuti perjalanan kontingen Indonesia dalam berjuang meraih medali emas di Olimpiade.

"Dengan disiarkannya pertandingan atlet Indonesia, saya yakin dukungan dan doa masyarakat Indonesia akan sangat tinggi," kata Dito dalam laman Kemenpora, Jumat (21/6/2024).

Lebih lanjut Dito mengatakan, siaran langsung pertandingan oleh stasiun TV itu diharapkan juga bisa memotivasi para atlet Indonesia untuk meraih prestasi di ajang olahraga multievent terbesar di dunia demi mengharumkan nama bangsa dan negara.

"Semoga siaran langsung ini bisa menjadi semangat bagi para atlet yang berjuang demi Merah Putih," jelas menteri termuda dalam Kabinet Indonesia Maju itu.

Dito menambahkan, pemerintah selalu berupaya memberikan dukungan kepada atlet yang sudah lolos atau yang sedang berjuang untuk menembus Olimpiade pada 26 Juli sampai 11 Agustus 2024 nanti.

Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group telah resmi menjadi pemegang hak siar untuk Olimpiade 2024 Paris, Prancis. Selain disiarkan di SCTV, masyarakat juga bisa menonton pertandingan Olimpiade di sejumlah platform digital seperti Vidio, Moji, Nex, dan Champions TV.

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.