RajaBackLink.com

Masalah Ranjang Reza Rahadian dan Mikha Tambayong Bakal Ditayangkan di WeTV Original Kawin Tangan

Produser MD Entertainment Manoj Punjabi (kiri), Artis Mikha Tambayong (dua dari kiri), Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson (dua kanan), dan aktor Reza Rahadian (kiri) pada konferensi pers WeTV Original Kawin Tangan di Jakarta, Kamis (6/6/2024). (Foto: WeTV) 

JAKARTA -- Dua bintang ternama, Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, untuk kali pertama beradu akting dalam serial terbaru WeTV Original Kawin Tangan. Serial yang diproduksi oleh MD Picture ini akan tayang pada 14 Juni 2024.

"Ini pertama kalinya saya main sama Mikha, lagi-lagi lawan main saya makin muda tapi usia saya tentu tidak semakin muda ya," ujar Reza yang kini berusia 37 tahun pada konferensi pers WeTV Original Kawin Tangan di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Mikha Tambayong juga merasakan hal senada. "Saya pertama kali main sama Reza Rahadian, terus sama Mas Arifin juga, jadi di sini saya diapit oleh laki-laki matang ya," kata Mikha yang kini berusia 29 tahun.

WeTV Indonesia memang kembali memberi kejutan bagi penonton setia dengan mengumumkan serial yang sangat dinantikan, WeTV Original Kawin Tangan. Serial berjumlah delapan episode ini berkisah tentang Edi yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Elsa yang diperankan oleh Mikha Tambayong. Edi dan Elsa adalah pasangan suami istri (pasutri) baru yang terlihat sempurna dan sedang dimabuk cinta. Sayangnya, setelah 8 bulan menikah belum ada tanda-tanda kehamilan pada diri Elsa.

Edi ternyata memiliki masalah unik. Ia tidak bisa ereksi ketika ingin berhubungan dengan Elsa. Kendati Elsa berusaha mengerti kondisi Edi, Elsa tetap dituntut keluarga besarnya untuk segera memiliki momongan. Dengan segala polemik rumah tangga dan tekanan dari lingkungan sekitar, rumah tangga pasutri itu kini ada di ujung tanduk.

WeTV Original Kawin Tangan merupakan project kedua dari Benni Setiawan yang merupakan sutradara ternama dan telah melahirkan karya-karya fenomenal serial web tanah air. Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah kehadiran seluruh pemeran utama yang membuat debut pertama di WeTV Original Kawin Tangan, Mikha Tambayong dan Arifin Putra.

“WeTV Original Kawin Tangan menjadi target nomor satu di WeTV HOT karena dari trailer serial yang tayang di media sosial sudah menjadi trending sehingga menjadi bukti bahwa serial ini dinantikan oleh para penggemar,” kata Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson.

Lebih lanjut Lesley menjelaskan lantaran serial ini untuk usia 17 tahun ke atas (dewasa), akan ada fungsi di aplikasi WeTV untuk membatasi jika penonton masih belum cukup umur.

Produser MD Entertainment Manoj Punjabi mengatakan, WeTV Original Kawin Tangan merupakan sesuatu yang baru dari MD Entertainment. "Cerita pada serial ini sangat relate dengan apa yang ada di sekitar kita, dan mudah-mudahan dapat menjadi informasi dan edukasi saat kita menghadapi situasi seperti yang terjadi pada karakter Elsa dan Edi,” jelas dia.

WeTV Original Kawin Tangan dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB secara eksklusif di platform streaming WeTV mulai 14 Juni 2024.


(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.