RajaBackLink.com

Kritikus Senior Washington Post, Lucas Trevor, Puji 'Godzilla Minus One', Ini Alasannya

Poster Godzilla Minus One.

Film "Godzilla Minus One" (2024) mendapat pujian luas dari kritikus, yang secara umum memuji film ini karena kualitasnya yang jempolan. Film ini dinilai berhasil menghibur dari segala aspek, menyajikan pengalaman yang memukau bagi penonton. 

Dari cerita hingga visual, Godzilla Minus One dianggap sebagai sebuah karya yang luar biasa dan layak untuk dinikmati.

Lucas Trevor, seorang kritikus dari Washington Post, menggambarkan film ini sebagai sesuatu yang begitu ajaib karena kemampuannya yang luar biasa dalam memanjakan mata penonton. 

Sementara itu, Keith Uhlich dari Slant Magazine membandingkan film ini dengan karya-karya Roland Emmerich, sutradara Hollywood yang terkenal dengan film-film bencana.

"Hasilnya sungguh ajaib: memanjakan mata, sebuah epik yang menghibur dalam segala hal," ujar Lucas Trevor belum lama ini.

"Godzilla Minus One ringan dan menyenangkan, sebuah film bencana mirip Roland Emmerich yang digarap talenta sungguhan," tulis Uhlich dalam ulasannya.


Setelah meraih pujian di berbagai festival, "Godzilla Minus One" menjadi sorotan utama di layanan streaming setelah perilisannya. Kritikus memuji film ini secara luas, dengan situs agregator Rotten Tomatoes hampir memberikan nilai sempurna, 98 persen dari 190 ulasan pada Senin (10/6/2024). 

Film ini berhasil menyita perhatian penonton dengan cerita yang menghanyutkan dan visual yang memukau, menjadikannya sebuah karya yang patut ditonton.

 

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.