RajaBackLink.com

Batal Pensiun, Animator Veteran Hayao Miyazaki Buat Proyek Baru

                                              Foto: Hayao Miyazaki.(Sumber: IMDb)


Animator veteran Hayao Miyazaki sedang mempersiapkan film terbarunya yang, menurut putranya, akan berfokus pada aksi-petualangan dengan banyak elemen nostalgia. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut terkait film ini.

Hayao Miyazaki adalah seorang animator Jepang, pembuat film, penulis skenario, penulis, dan mangaka yang terkenal. Sebagai salah satu pendiri Studio Ghibli, dia telah mendapat pengakuan internasional sebagai pendongeng ulung dan pembuat film animasi. Miyazaki dianggap salah satu pembuat film paling sukses dalam bisnis animasi, dengan karya-karyanya mendapat pujian luas.

"Saya akan memberitahunya, 'Buatlah beberapa untuk proyek masa depan. Membuatnya untuk proyek masa lalu saja sudah membosankan.' Tapi dia sedang membuat beberapa sekarang," kata Goro Miyazaki dalam wawancara dengan Oricon pada Jumat (24/5/2024).

Ia juga menambahkan, "Saya tidak yakin apakah ini benar-benar untuk film berikutnya, tapi sepertinya film tersebut akan bertipe aksi-petualangan yang bernostalgia dan mengingatkan pada masa lalu."

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.