RajaBackLink.com

Aktris Hollywood Maya Hawke Akui Kariernya Terbantu Nama Besar Orang Tua

Artis Maya Hawke. (Foto: Instagram)

JAKARTA -- Aktris Maya Hawke yang dikenal lewat perannya di Film 'Stranger Things', mengakui perjalanan kariernya di Hollywood menjadi lebih mulus berkat nama besar kedua orang tuanya.

Maya Hawke merupakan anak dari pasangan selebritas Hollywood ternama Ethan Hawk dan Uma Thurman. Ia mengatakan, banyak orang yang seharusnya berhak merasakan kesuksesan di industri perfilman namun tidak seberuntung dirinya.

Namun demikian, Maya Hawke tetap merasa nyaman apabila ia tidak meraih karier cemerlang di Hollywood, seperti yang dilaporkan The Hollywood Reporter, Sabtu (1/6/2024), dan dikutip Antara, Senin (3/6/2024).

"Saya tahu melihat dua jalan ketika pertama kali memulainya, dan salah satunya adalah mengganti nama, lakukan operasi hidung, dan mengikuti casting peran terbuka," ujar Maya Hawke.

Maya Hawke, yang juga bermain film 'Do Revenge', memilih opsi lain yakni mengakui bahwa keberhasilan kariernya tidak lepas dari nama besar kedua orang tuanya, meskipun fakta tersebut akan membuatnya ditertawakan.

"Tidak masalah menjadi bahan ejekan ketika Anda berada di tempat yang istimewa. Itu adalah tempat yang beruntung. Hubungan saya dengan orang tua sangat jujur dan positif, dan itu mengalahkan apa pun yang bisa dikatakan orang tentangnya," jelas Maya Hawke.

Istilah nepo baby kerap tersemat kepada orang-orang seperti Maya Hawke. Nepo baby hangat diperbincangkan setelah laporan New York Magazine pada 2022 yang mengungkap jaringan tak terlihat sejumlah keluarga yang membuat anak-anak selebritas mendapatkan keuntungan lebih dalam industri hiburan.

Selain Maya, aktris lain yang dikaitkan dengan istilah nepo baby adalah Lily Allen yang merupakan anak dari aktor berkebangsaan Inggris Keith Allen.


(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.