RajaBackLink.com

Akhir Cerita Kimetsu no Yaiba akan Dibuat 3 Film Layar Lebar Menurut Rumor Para Fans

Poster Game Kimetsu no Yaiba. (Sumber: Playstation.com)>

Kimetsu no Yaiba (鬼滅の刃) adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Koyoharu Gotouge. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis, dan adik perempuannya Nezuko berubah menjadi iblis setelah serangan tersebut. 

Serial ini menampilkan pertempuran yang intens, pengembangan karakter yang mendalam, serta tema-tema seperti persaudaraan, keberanian, dan pencarian keadilan.

Baru-baru ini. para fans anime Kimetsu no Yaiba mengklaim bahwa “Final Battle Arc” dari adaptasi anime “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” akan diadaptasi menjadi tiga film layar lebar.

Arc ini juga akan mencakup “Infinity Castle Arc” dan “Sunrise Countdown Arc” , ​​yang terdiri dari total 69 chapter dari manga aslinya. Namun, bocoran ini masih belum ada konfirmasi secara resmi.

Kimetsu no Yaiba juga telah diadaptasi menjadi anime yang sangat sukses, dengan musim pertama yang dirilis pada tahun 2019 dan musim kedua yang mengikuti. Serial ini telah memenangkan banyak penghargaan dan mendapat pujian luas baik di dalam maupun di luar Jepang karena animasinya yang indah, ceritanya yang mendalam, dan aksi yang mengesankan.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.