RajaBackLink.com

Akatsuki Games, Kreator Game Dragon Ball Z Dokkan Battle Buat Game Adaptasi Anime Kaiju 8

Poster Game Kaiju No 8. (Sumber:  Akatsuki Games, Toho Games, Production I.G, Naoya Matsumoto)

 

Sensasi luar biasa dari manga "Kaiju No. 8" karya Naoya Matsumoto akan segera hadir di perangkat seluler dan PC melalui game terbaru yang berjudul "Kaiju No. 8 THE GAME". Akun resmi telah merilis trailer pengumuman untuk game ini, yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Akatsuki Games dengan kolaborasi produksi dan promosi dari TOHO dan Production IG. Game ini akan tersedia di App Store, Google Play, dan Steam.

Pengumuman ini dibuat setelah penayangan episode ke-10 animenya pada 15 Juni 2024. Dikembangkan oleh Akatsuki Games, perusahaan Jepang yang juga mengembangkan game seluler terkenal Dragon Ball Z Dokkan Battle, game berjudul Kaiju no 8 The Game akan tersedia untuk perangkat seluler dan PC.

Penggemar dapat menikmati aksi mendebarkan dari dunia Kaiju no 8 dalam bentuk game yang seru dan menegangkan.Kaiju no 8 sendiri berpusat pada cerita Kafka Hibino, seorang pemuda dengan impian bergabung dengan Angkatan Pertahanan untuk melawan makhluk-makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Kaiju, namun impian Kafka hancur setelah ia gagal dalam ujian masuk.

Kehidupan Kafka berubah drastis ketika ia bertemu dengan Kaiju misterius dan secara misterius berubah menjadi Kaiju humanoid, yang kemudian dikenal sebagai Kaiju no 8.

Kaiju no 8 sendiri berpusat pada cerita Kafka Hibino, seorang pemuda dengan impian bergabung dengan Angkatan Pertahanan untuk melawan makhluk-makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Kaiju, namun impian Kafka hancur setelah ia gagal dalam ujian masuk.

 Kehidupan Kafka berubah drastis ketika ia bertemu dengan Kaiju misterius dan secara misterius berubah menjadi Kaiju humanoid, yang kemudian dikenal sebagai Kaiju no 8.

Meskipun memiliki kemampuan baru yang luar biasa, Kafka tetap bertekad menggunakan kekuatannya untuk kebaikan dan mencapai impian masa kecilnya untuk bergabung dengan Angkatan Pertahanan.

Trailer pertama untuk game Kaiju no 8 memberikan gambaran sekilas tentang pertempuran monster yang mendebarkan yang bisa dinantikan oleh para pemain.

Video tersebut memperlihatkan Divisi Ketiga Angkatan Pertahanan yang dikerahkan ke sebuah sektor di Jepang yang hancur akibat serangan Kaiju.

 

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.