RajaBackLink.com

5 Hal Ini akan Terjadi jika Pain Menjadi Musuh Terakhir di Anime Naruto

Karakter Pain dari Anime Naruto. (Tangkapan layar Anime Naruto).

Pain adalah karakter dalam serial manga dan anime "Naruto" yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto. Pain nama yang digunakan oleh Nagato, seorang shinobi dari Desa Amegakure, yang menjadi pemimpin kelompok kriminal Akatsuki. 

Pain terdiri dari enam tubuh yang dikendalikan oleh Nagato dari jarak jauh, yang dikenal sebagai "Enam Jalur Pain" (Six Paths of Pain). Setiap tubuh memiliki kemampuan unik yang terkait dengan kekuatan Rinnegan, sebuah dojutsu (teknik mata) yang sangat kuat. Pain memiliki tujuan untuk membawa perdamaian melalui cara-cara ekstrem, termasuk menghancurkan desa-desa besar ninja untuk mengakhiri siklus perang.

Jika Pain adalah musuh terakhir Naruto, alur cerita dan karakter di seri ini akan mengalami perubahan signifikan. Berikut beberapa kemungkinan yang bisa terjadi:

1. Perubahan Pengembangan Karakter Naruto


Pertarungan melawan Pain adalah momen penting dalam perkembangan karakter Naruto. Jika Pain adalah musuh terakhir, Naruto mungkin akan mencapai puncak pertumbuhannya dan pengakuannya dari desa Konoha lebih cepat.

2. Kematian dan Kehidupan Kembali


Jika Pain adalah musuh terakhir, momen kematian dan kehidupan kembali karakter seperti Kakashi mungkin akan menjadi klimaks utama, memberikan dampak emosional yang besar pada penonton.

3. Tidak Ada Perang Dunia Shinobi Keempat



Musuh-musuh seperti Madara Uchiha dan Kaguya Otsutsuki, serta organisasi Akatsuki yang dipimpin langsung oleh Obito mungkin tidak akan memainkan peran mereka dalam alur cerita. Konflik utama akan berakhir dengan kekalahan Pain. Kemunculan Kaguya dan alien-alien yang tidak jelas tak akan menghancurkan cerita Naruto.

4. Konklusi Awal



Cerita Naruto mungkin akan berakhir lebih cepat dengan kesimpulan setelah pertarungan dengan Pain, tanpa mengeksplorasi lebih lanjut tentang ancaman-ancaman lain yang ada di dunia shinobi.

5. Tidak Ada Boruto



Dengan Pain sebagai musuh terakhir, kelanjutan cerita yang melibatkan generasi berikutnya, seperti Boruto, mungkin tidak akan ada atau akan sangat berbeda. Boruto tak akan merusak cerita Naruto.

Secara keseluruhan, meskipun pertarungan melawan Pain adalah salah satu momen paling epik dalam seri Naruto, menjadikannya musuh terakhir akan mengubah dinamika keseluruhan cerita dan pengembangan karakter secara signifikan.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.