RajaBackLink.com

Ini 5 Dampak Jika Madara Uchiha Memenangkan Perang Shinobi


Madara Uchiha dari Anime Naruto.
 

Dalam dunia anime Naruto, perang shinobi adalah konflik besar antara pasukan aliansi ninja melawan pasukan Akatsuki yang dipimpin oleh Madara Uchiha. Perang itu dimenangkan oleh Naruto dkk yang tergabung dalam aliansi ninja.

Namun demikian, jika Madara berhasil memenangkan perang tersebut, dampaknya akan sangat besar bagi dunia ninja. Berikut adalah deskripsi lebih detailnya:

 

1. Era Kegelapan dan Kekacauan

Kemenangan Madara akan membawa era kegelapan dan kekacauan bagi dunia ninja. Dengan kendali penuh atas kekuatan Juubi dan Jinchuriki terkuat, Madara akan menggunakan kekuatannya untuk menundukkan semua yang berani menentangnya. Desa-desa akan hancur, dan ketakutan akan melanda seluruh dunia.

2. Pembentukan Kerajaan Madara

Madara kemungkinan tak puas menjadi Hokage, dia ingin menguasai seluruh negara dan memusnahkan para daimyo yang dia anggap lemah dan tak bisa bertarung layaknya shinobi. Madara  akan mendirikan kerajaan baru yang diperintah olehnya sendiri. Ia akan menjadi penguasa absolut yang memerintah dengan tangan besi. Dalam kerajaannya, para penduduk akan hidup dalam ketakutan dan keterbatasan, sementara Madara dan pengikutnya akan menikmati kekuasaan tanpa hambatan.

3. Pemberontakan dan Perlawanan

Meskipun Madara mungkin berhasil menaklukkan sebagian besar dunia shinobi, akan ada kelompok-kelompok pemberontak dan perlawanan yang menentang kekuasaannya. Konflik internal akan meletup di mana-mana, dengan kaum pemberontak berjuang keras untuk merebut kembali kebebasan mereka.

4. Penindasan dan Pengasingan Klan lain

Klan Uchiha mungkin akan mendominasi atas klan-klan lainnya, sementara klan-klan lain yang tidak tunduk bisa ditindas atau diasingkan. Klan yang menentang rezim Madara akan dikejar dan dihancurkan, meninggalkan bangsa ninja dalam keadaan terpecah belah dan terpuruk.

5. Kehancuran Alam Semesta

Jika Madara berhasil menggunakan Ten-Tails untuk mengaktifkan Tsukuyomi Bulan, seluruh dunia akan jatuh ke dalam genjutsu yang tak terbatas. Setiap individu akan terperangkap dalam dunia impian yang diciptakan oleh Madara, menyebabkan kehancuran alam semesta dan kehilangan kenyataan.

Meskipun dalam anime-nya Madara tidak berhasil memenangkan perang shinobi, memikirkan kemungkinan-kemungkinan ini menggambarkan betapa besar dampaknya jika seorang musuh kuat sepertinya berhasil mendominasi dunia ninja.


(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.