RajaBackLink.com

2025 Mendatang, Game RPG Upin Ipin Rilis Tersedia di PS4 dan Nintendo Switch

 Game Upin Ipin akan rilis di PS4 dan switch. (Sumber: Facebook/Burhan Radzi)
                     

                    
Game RPG yang diadaptasi dari animasi Upin dan Ipin akan rilis 2025 mendatang. Informasi ini diumumkan langsung oleh CEO Les’ Copaque Production, Burhan Radzi. Ia menyampaikan bahwa perusahaan tersebut telah menunjuk Streamline Inc. dari Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), sebagai pengembang game Upin Ipin sejak tahun lalu. 

Walaupun bermitra dengan pengembang luar negeri, seluruh staf Streamline yang terlibat dalam proyek ini berada di Malaysia. Hal ini bertujuan agar mereka dapat bekerja dengan lebih dekat bersama tim Les’ Copaque.  "InsyaAllah, proyek ini akan selesai pada Oktober 2024," ujar Burhan melalui postingan di akun Facebook resminya. 

Namun, sayangnya game Upin Ipin tidak tersedia untuk PS5, sesuai dengan informasi dari Burhan. Meski begitu, ada kemungkinan game ini akan dirilis untuk konsol next-gen PlayStation di masa mendatang.

Proses pengembangan versi video game Upin Ipin ini diharapkan selesai pada bulan Oktober 2024 dan direncanakan akan dirilis pada kuartal pertama 2025, dengan PlayStation 4 dan Nintendo Switch sebagai platform tujuannya

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)




 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.