RajaBackLink.com

Aktor Speed Racer Christian Oliver dan Dua Putri Kecilnya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Karibia

Aktor Christian Oliver. (Foto: Instagram/christianoliverofficial)

 

JAKARTA -- Christian Oliver, yang terkenal karena perannya dalam "Speed Racer" dan "The Good German", meninggal setelah kecelakaan pesawat di Karibia pada hari Kamis (6/1/2024) bersama kedua putrinya yang masih kecil.

Ditulis laman Entertainment Weekly, Jumat (5/1/2024), dan dikutip Antara, aktor berusia 51 tahun yang bernama asli Christian Klepser, berada di dalam pesawat kecil bersama kedua putrinya Madita (10 tahun) dan Annik (12).

Pesawat tersebut jatuh ke laut di Bequia sekitar tengah hari waktu setempat, lapor Royal St Vincent dan Kepolisian Grenadines. Kecelakaan itu juga menewaskan pilot pesawat, Robert Sachs.

Pihak berwenang mengatakan, keempat jenazah berhasil dievakuasi berkat usaha berani dari komunitas nelayan dan penyelam Bequia, yang bekerja sama dengan Penjaga Pantai Saint Vincent dan Grenadines.

Almarhum kemudian diangkut ke Saint Vincent dan dibawa ke Kamar Mayat Kingstown. Kepolisan setempat memastikan, investigasi atas musibah ini terus berlanjut.

Perwakilan Oliver tidak segera menanggapi permintaan informasi lebih lanjut dari Entertainment Weekly.

Hanya beberapa hari sebelum kematiannya, Oliver membagikan foto pemandangan pantai di Instagram dan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 kepada para pengikutnya dengan menambah tulisan "dari suatu tempat di surga" dalam postingannya.

Oliver merupakan aktor kelahiran Jerman yang pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karier Hollywood. Ia memiliki banyak sekali penghargaan yang juga mencakup sitkom "Saved by the Bell: The New Class" dan drama prosedural polisi Jerman "Alarm für Cobra 11".

Oliver baru-baru ini juga muncul di film "Indiana Jones", "Dial of Destiny", dan film TV "English Estate". Ia juga telah menyelesaikan syuting film "Forever Hold Your Peace" , di mana ia menjadi produsernya, pada bulan Desember 2023 lalu.


(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.