RajaBackLink.com

Syifa Hadju dan Angga Yunanda Ajak Para Siswa Indonesia Berani Tunjukkan Bakat

Aktor Angga Yunanda dan aktris Syifa Hadju. (foto: instagram/@syifahadjureal)


Aktor Angga Yunanda dan aktris Syifa Hadju mendatangi beberapa sekolah untuk mengajak para pelajar unjuk bakat lewat Joyday School Talent. Ini merupakan wadah ekspresi untuk menunjukkan bakat siswa-siswi SMP-SMA dan sederajat.

 

Para pelajar bisa menunjukkan bakat apapun yang dimiliki, baik secara berkelompok maupun perorangan dengan hadiah total ratusan juta rupiah. Para pelajar juga berkesempatan ikut coaching session bersama Angga, Syifa, dan Jerome Polin.

 

Angga mengatakan, betapa pentingnya ruang berekspresi untuk menyalurkan energi dan ide yang ada, khususnya bagi teman-teman yang masih duduk di bangku SMP-SMA. Ia meyakini banyak ide dan bakat yang bisa diasah untuk dijadikan bekal masa depan.

 

“Ide dan bakat tersebut perlu dikembangkan dan dibina lewat jalur yang tepat sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya. Saya mengajak teman-teman tidak ragu untuk ikut serta dalam ajang pencarian bakat ini,” ujar Angga dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/10/2023).

 

Syifa juga bercerita bagaimana awal dirinya mulai mengenal dan mengembangkan bakatnya sejak kecil. Bakat yang dimiliki setip orang, memang tidak sertamerta bisa berkembang tanpa adanya dukungan dari lingkungan sekitar.

 

Syifa merasa senang, saat ini banyak pihak mulai dari orang tua, sekolah, dan pihak-pihak lain seperti Joyday, yang peka terhadap kebutuhan ruang berekspresi dalam mengembangkan bakat. “Dengan penyaluran talenta yang tepat tentunya bisa menjadi bekal untuk masa depan selanjutnya.”


Acara ini merupakan event pertama yang dilakukan Joyday dengan menyasar pelajar SMP-SMA dan sederajat. Angga, Syifa, dan Jerome juga ditunjuk menjadi juri dan mentor sehingga bisa berbagi pengalaman langsung dan memberikan motivasi kepada para pelajar.

 

Joyday School Talent dilakukan melalui media digital untuk bisa menjangkau bakat-bakat terpendam anak Indonesia mulai dari bidang seni seperti menyanyi, menari, hingga bakat dalam bidang olahraga.

 

Joyday School Talent ini berlangsung sejak tanggal 22 September dan hingga 15 November 2023 mendatang. “Kami yakin setiap anak memiliki bakatnya masing-masing yang membutuhkan ruang ekspresi dan penyaluran,” kata Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

 

Para pelajar yang ingin berpartisipasi dapat langsung mengikuti dengan cara: 

 

1. Rekam video bakat secara indiviu dengan menggunakan efek Tiktok Joyday School Talent. Diperbolehkan memasukkan music yang tersedia di dalam Tiktok sebagai backsound jika diperlukan.

 

2. Follow dan tag @JoydayIceCream.

 

3. Tambahkan hashtag #JoydaySchoolTalent dan #NamaSekolahmu.

 

4. Pastikan akun Tiktok tidak di-private dan pin video kamu di profil teratas.

 

5. Peserta dapat membagikan (share) postingan agar mendapat likes terbanyak dan menjadi pemenang favorit. 

 

Pemenang utama Joyday School Talent akan berkesempatan untuk mendapatkan dana pendidikan, coaching session dengan para juri, serta produk dan merchandise dari Joyday.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.