RajaBackLink.com

Netflix Bocorkan Karakter Baru di Live Action One Piece

 Tony Tony Chopper

Tony Tony Chopper

One Piece Live Action mengisahkan tentang perjuangan Luffy yang saat masih kecil sudah bercita-cita menjadi bajak laut. Saat dewasa, ia mulai membentuk tim yang bernama Bajak Laut Topi Jerami. Dalam mencapai cita-cita Luffy sebagai bajak laut, ia dibantu oleh rekan-rekannya.

Netflix pada akhir September 2023 ini memberikan sedikit bocoran terkait kemunculan karakter baru, yaitu Tony Tony Chopper versi serial One Piece live action. Tony Tony Chopper adalah nama seorang karakter fiksi dari serial anime dan manga One Piece.

Chopper adalah seorang dokter dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia adalah anggota ke-6 yang bergabung ke dalam kelompok tersebut. Menurut Eiichiro Oda dalam sebuah kolom SBS-nya, nama sebenarnya adalah "Tony Tony. Chopper" bukan "Tony. Tony Chopper"

Chopper menjadi anggota selanjutnya yang bergabung ke dalam kawanan Bajak Laut Topi Jerami dalam Live Action One Piece. Jaco Snyman selaku pimpinan prostetik Netflix berharap bisa menghadirkan Chopper sesuai dengan ekspektasi para penonton.

Netflix berniat menggunakan make up serupa seperti yang mereka pakai untuk Bajak Laut Arlong dengan karakter Chopper di One Piece Season 2. Dalam pengerjaan Bajak Laut Arlong, Netflix menggabungkan kombinasi makeup prostetik dan efek visual.

Dalam anime One Piece, Arlong adalah bajak laut yang sangat kejam, terutama kepada Nami. Arlong adalah sosok yang sebelumnya pernah membunuh ibu angkat Nami dengan cara yang keji. Saat ini, Arlong masih berada dalam tahanan Angkatan Laut, dan dapat kembali suatu saat nanti jika dibebaskan.

(Damar Pratama Yuwanto)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.