RajaBackLink.com

Link Streaming One Piece Episode 1077 Gratis dan Legal

 Anime One Piece

Anime One Piece

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023.

Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Luffy bersama kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

Pada akhir episode terbarunya yaitu 1076, diketahui bahwa pertarungan Luffy dengan Kaido sudah berakhir. Pertarungan epik antara dua bajak laut itu sudah selesai.

Luffy berhasil membangkitkan kekuatan Gear 5 dan menghajar Kaido dengan tinju mautnya

Akhirnya, Luffy berhasil menepati janjinya kepada teman-temannya dan membebaskan Wano dan mengalahkan Kaido.

Pada One Piece episode 1077, warga Wano akan mendengar bahwa Kaido sudah dikalahkan Luffy. Mereka akhirnya terbebas dari Bajak Laut Beasts.

Nantinya juga akan diketahui nasib Kaido dan Big Mom, dua yonko yang dikalahkan di arc tersebut.

Pada One Piece episode 1076 lalu, Oda menunjukkan masa lalu Kaido di Kerajaan Vodka sebelum akhirnya dikalahkan oleh Luffy. Meski masih muda, ia sudah menjadi prajurit ulung.

Seiring bertambahnya usia, Kaido terus tumbuh menjadi seorang petarung yang kuat. Setelah cuplikan masa lalu Kaido berakhir, ia kemudian jatuh ke tanah dan Luffy kembali ke bentuk aslinya.

Sebelum kejadian tersebut, Kaido juga mengajukan pertanyaan kepada Luffy mengenai dunia yang ingin diciptakan. Dengan antusias, Luffy menjawab bahwa ia ingin menciptakan dunia di mana ia dan kru-nya bisa makan sebanyak yang mereka inginkan.

Episode 1077, akan mengakhiri arc Negeri Wano saat Kaido jatuh dalam kehampaan dan Bajak Laut Topi Jerami mendapat sorak-sorai serta dukungan dari warga Negeri Wano.

Bagaimana kisah selanjutnya? Bagi Nakama atau fan setia One Piece yang ingin menyaksikan One Piece episode 1077, bisa menggunakan link gratis berikut ini:

- https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

- https://anoboy.monster/category/one-piece-subtitle-indonesia


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.