RajaBackLink.com

Ini Link Gratis dan Legal Buat Nonton Serial Live Action One Piece

 One Piece Live Action. (Foto: Dok. Netflix)

One Piece Live Action. (Foto: Dok. Netflix)

Setelah menanti dengan penuh harap, para penggemar anime One Piece akhirnya dapat menikmati petualangan Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan Usopp dalam versi live action serial One Piece yang telah ditayangkan perdana di layanan streaming Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023. Saking meriahnya, dari tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2023 Netflix mempersembahkan Straw Hat Unite: All Aboard the Going Merry di Indonesia.

Lokasinya di Talassa, Cove at Batavia, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Kapal Going Merry dihiasi dengan poster-poster karakter dari One Piece Netflix untuk menyambut penayangan perdana Live Action.

Seperti halnya manga dan anime-nya, serial live action One Piece di Netflix ini mengisahkan tentang seorang bocah yang mendapatkan kemampuan elastis setelah memakan Buah Iblis, dan ia menjadi kapten dari Bajak Laut Topi Jerami. 

Dalam petualangan mereka, Luffy dan kru berlayar di lautan yang dikenal sebagai Grand Line untuk mencari harta karun legendaris yang disebut One Piece, sambil berusaha mewujudkan impian mereka masing-masing. 

Serial live action One Piece akan ditayangkan perdana di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB. Serial ini terdiri dari 8 episode, dengan durasi satu jam setiap episodenya.

Tentunya, adaptasi live action One Piece akan memberikan pengalaman yang berbeda dan unik dibandingkan dengan manga dan anime karya Eiichiro Oda. Dengan pertimbangan bahwa hingga saat ini, manga dan anime One Piece masih terus berlanjut sejak pertama kali dirilis pada tahun 1997.

Produksi serial ini melibatkan Netflix, Tomorrow Studios, Shueisha, dan Eiichiro Oda sebagai produser eksekutif. Naskah serial live action One Piece ditulis oleh Matt Owens, yang sebelumnya terlibat dalam seri Marvel seperti Luke Cage dan Agents of S.H.I.E.L.D.

Steven Maeda ditunjuk sebagai sutradara untuk live action One Piece ini. Dia memiliki pengalaman dalam menggarap beberapa seri terkenal seperti Lost, CSI: Miami, dan The X-Files.

Pemeran utama dalam serial ini meliputi Inaki Godoy sebagai Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu Arata sebagai Zoro, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, Peter Gadiot sebagai Shanks, Jeff Ward sebagai Buggy, dan Morgan Davies sebagai Koby.

Dijadwalkan, One Piece live action akan dirilis di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023, kecuali ada perubahan yang mungkin terjadi.

Bagi yang ingin menontonnya, dapat mengakses dan menyalin link di bawah ini.

- https://www.netflix.com/id/title/80217863

(Damar Pratama Yuwanto)

 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.