RajaBackLink.com

Daftar Karakter Anime Bertopeng Paling Kharismatik

 Kakashi Hatake dari Anime Naruto. ( Tangkapan Layar Anime Naruto)

Kakashi Hatake dari Anime Naruto. ( Tangkapan Layar Anime Naruto)

Karakter anime yang memakai topeng biasanya akan memancarkan aura yang sangat misterius. Selain itu ada juga beberapa karakter yang memakai topeng untuk menyembunyikan identitasnya atau menambah kekuatan.

Topeng yang bisa menambah kesan misterius ini, malah membuat karakter-karakter anime ini terlihat semakin keren. Bahkan, topeng yang mereka gunakan akhirnya menjadi salah satu ciri khas mereka dan bahkan wajah dibalik topeng tersebut memiliki paras tampan yang bisa memikat hati wanita.

Ada beberapa karakter anime dengan topeng yang dianggap keren. Berikut adalah beberapa contohnya:

1. Kakashi Hatake (Naruto)

Kakashi adalah salah satu karakter utama dalam seri Naruto. Dia sering kali memakai topeng hitam yang hanya menampilkan matanya yang tajam. Topengnya menambah aura misterius pada karakternya.

Dalam seri spin-off parodi Rock Lee & His Ninja Pals, disebutkan bahwa Kakashi terus-menerus memakai masker untuk menyembunyikan mimisan yang dideritanya saat membaca seri buku Icha Icha karangan Jiraiya.

2. Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)

Kaneki adalah protagonis dalam seri Tokyo Ghoul. Setelah mengalami transformasi menjadi setengah manusia setengah ghoul, dia menggunakan topeng yang melambangkan perubahan identitas dan dualitas dalam dirinya.

3. Zero (Code Geass)

Zero adalah identitas yang diadopsi oleh Lelouch Lamperouge dalam seri Code Geass. Dia menggunakan topeng putih dengan desain yang ikonik untuk menyembunyikan identitasnya saat memimpin gerakan pemberontakan melawan pemerintahan.

4. Ichigo Kurosaki (Bleach)

 

Meskipun Ichigo tidak selalu menggunakan topeng, saat dia berubah menjadi Hollowfied Ichigo, dia memakai topeng Hollow yang menakutkan. Topeng ini menambahkan kesan yang kuat dan menyeramkan pada karakternya. Tokoh protagonis yang merupakan seorang manusia yang memiliki kekuatan Shinigami ini, bekerja untuk menyelamatkan teman-temannya dari serangan Hollow.

Namun, selain punya kekuatan Shinigami, dia juga diberkati kekuatan Hollow, hal ini terbukti bagaimana ia bisa memanggil topeng Vizard yang bisa meningkatkan kekuatan bagi pemakainya. Meski topeng yang ia gunakan terlihat menyeramkan, wajah asli dari Ichigo dijamin tampan dan bisa bikin hati wanita luluh, kok.

5. Tobi (Naruto)

Tobi awalnya diperkenalkan sebagai anggota Akatsuki dalam seri Naruto. Dia memakai topeng oranye dengan satu lubang mata yang besar. Topeng ini memberikan kesan misterius dan seram pada karakternya. Karakter yang identik dengan topeng berwarna oranye dengan lubang ini, menandakan kalau ia memiliki sharingan.

Ia merupakan salah satu anggota Akatsuki yang berasal dari klan Uchiha. Topeng yang digunakan oleh Tobi memang terlihat cukup sederhana, namun sebenarnya ia menyembunyikan kekuatan yang luar biasa di balik topeng tersebut, tak ketinggalan wajah asli dari Tobi juga memiliki penampilan yang menawan.

6. Kaname Tosen (Bleach)

Kaname Tosen adalah salah satu kapten dalam Gotei 13 di Bleach. Dia menggunakan topeng yang menutupi seluruh wajahnya, menambah kesan misterius dan kekuatan pada karakternya.

Perlu diingat bahwa preferensi terhadap karakter anime dengan topeng terkeren dapat bervariasi tergantung pada selera individu. Daftar di atas hanya beberapa contoh yang populer dan dianggap keren oleh sebagian orang.

(Damar Pratama Yuwanto) 
 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.