RajaBackLink.com

Link Nonton Gratis One Piece Episode 1074 yang Ditunda, Ini Jadwal Tayangnya?

Gambar: Luffy vs Kaidou.(Tangkapan Layar Anime One Piece 1073)
Gambar: Luffy vs Kaidou.(Tangkapan Layar Anime One Piece 1073)

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023.

Anime One Piece menceritakan perjalanan Luffy, seorang anak laki-laki yang bertemu bajak laut hebat bernama Shanks, dimana Luffy terinspirasi oleh kehebatan Shanks dan bermimpi suatu hari nanti ingin menjadi bajak laut. Kemudian Shanks menjanjikan Luffy untuk reuni di masa depan dan memberikan topi jeraminya.

Dalam alur Episode terbarunya, One Piece menceritakan pertempuran Luffy Gear 5 vs Kaidou. Saat ini dalam episode terbarunya pada minggu lalu, pertarungan tersebut tinggal menyisakan Luffy dan Kaido di atap Pulau Onigasima. Bahkan, para anak buah Kaidou sudah dikalahkan oleh teman-teman Luffy.

Meski beberapa kali dikalahkan oleh Kaidou, hingga Luffy sampai tak sadarkan diri saat melawannya. Luffy tetap memiliki tekad yang kuat untuk membantu penduduk Wano dari penjajahan Kaidou.Luffy juga dibantu oleh banyak pihak dalam pertarungannya. Mereka adalah bajak laut Law, bajak laut Kid, samurai Wano hingga ninja. 

Sedihnya, pada akhir pekan ini One Piece episode 1074 terbaru yang berjudul 'Luffy Senpai Misi Untuk membantu! Ruang Rahasia Barto 3!'. tidak akan tayang. Tidak hanya versi anime, bahkan manga One Piece chapter 1091 juga mengalami jeda pada pekan ini.

One Piece episode 1074 akan libur sepekan dan kembali tayang pada hari Minggu, 3 September 2023 mendatang. Meski demikian bukan berarti One Piece tidak tayang pada Minggu ini. Menjelang arc Wano yang memasuki babak akhir, One Piece episode 1074 yang terbaru akan mengambil jeda untuk menayangkan Episode spesialnya, yaitu, rekap One Piece yang tayang pada akhir pekan ini berjudul "Luffy-senpai Support Project! Barto's Secret Room 3!".

Dalam episode ini akan menceritakan seluruh perjalanan Luffy sebelum Luffy mendapatkan kekuatan Gear 5. One Piece episode terbaru ini juga telah dirilis pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 mulai pukul 09:00 WIB.

One PIece episode rekap yang terbaru ini gratis dan legal dengan platform streaming anime resmi Bstation/Bilibili dan iQIYI. Nonton One Piece episode terbaru sub Indo di iIQYI atau Bstation

Bagi anda yang ingin menantikan episode selanjutnya pada pekan depan yaitu One Piece Episode 1074 dan ingin menyaksikan Episode Spesial "Luffy-senpai Support Project! Barto's Secret Room 3!".secara gratis dan legal, bisa menyalin link berikut:

- https://www.bilibili.tv/id/media/37976

- https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

(Damar Pratama Yuwanto)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.