RajaBackLink.com

Karakter Anime yang Polos dan Lugu Mirip Naruto Uzumaki

Anime Naruto. (Foto: Crunchyroll)

Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang terbit pada tahun 1999 dan diadaptasi menjadi serial anime. Naruto Uzumaki, seorang anak yatim piatu dari desa Konoha, salah satu desa terkenal di dunia ninja.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada September tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Naruto dikarakteristikkan sebagai seorang ninja yang penuh kejutan, bersemangat, ceria, hiperaktif, kikuk, lugu, dan ambisius dalam meraih cita-citanya untuk menjadi seorang Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di Konoha.

Jika ingin mencari karakter anime yang mirip dengan Naruto Uzumaki, ada beberapa karakter yang memiliki beberapa kesamaan dalam hal kepribadian dan peran dalam cerita. Berikut beberapa contoh karakter anime yang mungkin terlihat mirip dengan Naruto Uzumaki:

1. Luffy - One Piece: Monkey D

Luffy adalah protagonis dari anime One Piece. Seperti Naruto, Luffy adalah pemuda yang ceria, penuh semangat, dan memiliki impian besar. Dia juga memiliki tekad yang kuat dan selalu berjuang untuk melindungi teman-temannya.


2. Natsu - Fairy Tail


Natsu Dragneel adalah karakter utama dalam anime Fairy Tail. Seperti Naruto, Natsu memiliki semangat yang tinggi, energik, dan selalu berusaha keras demi mencapai tujuannya. Dia juga sangat setia kepada teman-temannya.


3. Ichigo - Bleach


Ichigo Kurosaki adalah protagonis dalam anime Bleach. Dia memiliki semangat yang kuat, tekad yang tak tergoyahkan, dan selalu berusaha untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. Seperti Naruto, Ichigo juga memiliki kekuatan luar biasa.


4. Gon - Hunter x Hunter


Gon Freecss adalah karakter utama dalam anime Hunter x Hunter. Dia adalah seorang bocah yang ceria, penuh semangat, dan memiliki tujuan besar dalam hidupnya. Seperti Naruto, Gon memiliki tekad yang kuat dan tidak pernah menyerah dalam menghadapi tantangan.


Meskipun karakter-karakter ini memiliki beberapa kesamaan dengan Naruto Uzumaki, setiap karakter memiliki keunikan dan cerita mereka sendiri. Jadi, jika menyukai Naruto, mungkin juga akan menikmati anime-anime ini yang memiliki karakteristik mirip.

(Damar Pratama Yuwanto)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.