RajaBackLink.com

Anime Bajak Laut Selain One Piece yang Underrated Versi Jedadulu.Com




Di anime Jepang, tidak hanya bajak laut tradisional yang melakukan perjalanan melintasi lautan, meski ada pula bajak laut luar angkasa yang bepergian dengan kapal luar angkasa! Mungkin menjadi wajar anime bajak laut One Piece telah menjadi anime shounen terpanjang dan terpopuler yang pernah ada.  

Jika Anda kesulitan menemukan anime bajak laut selain One Piece, maka Anda berada di tempat yang tepat. Rekomendasi anime bajak laut versi Jedadulu.com di bawah ini dijamin menghadirkan petualangan yang tak kalah seru dan epik.


1. Queen Emeraldas

Ceritanya berkisar pada ras yang berusaha mendominasi galaksi. Seorang pejuang wanita misterius, yang dikenal orang lain sebagai Emeraldas mengarungi planet-planet alam semesta yang tak berujung - di kapal Seas of Star miliknya - melawan tirani ras tanpa ampun itu. Dia tersiksa oleh ingatan akan cintanya yang hilang.
 

Emeraldas adalah bajak laut misterius, kuat, dan cantik yang mengemudikan pesawat ruang angkasa yang dikenal sebagai Ratu Emeraldas. Ada ras tertentu yang bercita-cita untuk menguasai galaksi, tetapi mereka harus melewati Emeraldas yang tidak akan melakukan apa-apa dan menerima tirani mereka! Seri ini adalah bagian dari franchise Harlock tetapi dapat ditonton bahkan tanpa melihat seri Harlock sebelumnya.

Lupakan tentang memiliki kru bajak laut dan serial bajak laut yang berpusat pada persahabatan, ada beberapa dari kita yang tidak bisa berhubungan baik dengan hal-hal seperti itu karena sifat kita yang lebih suka bersolo karier! Jika Anda memiliki pemikiran seperti itu ketika membaca sinopsisnya, Anda mungkin kecewa karena terlepas dari judul animenya, seri ini sebenarnya tidak banyak tentang bajak laut Emeraldas yang cantik. Sebaliknya, ceritanya berfokus pada Hiroshi Umino, seorang anak laki-laki yang memiliki impian besar.

2.Black Lagoon
 

Black Lagoon merupakan anime yang mengangkat tema tentang semua hal yang berkaitan dengan dunia bawah tanah, seperti mafia, tentara bayaran, hingga bajak laut. Anime ini berfokus pada Rokuro Okajima, seorang karyawan perusahaan yang dikirim ke luar negeri oleh bosnya.Pengusaha sukses asal Jepang, yang sebelumnya diduga tewas setelah diculik perompak, ternyata selamat karena memutuskan bergabung dengan para penawannya.

Namun, di tengah perjalanan, kapal Rokuro dibajak dan dirinya diculik oleh sekelompok tentara bayaran dan bajak laut bernama Lagoon Company. Ketika Lagoon Company meminta uang tebusan terhadap bos Rokuro, tanpa diduga bos Rokuro menolak membayar uang tebusan tersebut dan tidak peduli jika Rokuro harus dibunuh.

Merasa dibuang oleh bosnya, Rokuro memutuskan untuk bergabung dengan Lagoon Company. Kini, Rokuro harus terbiasa dengan dunia barunya. Dirinya harus terlibat dalam berbagai bisnis ilegal.

3. Captain Harlock (Space Pirate: Captain Harlock)

Kapten Harlock telah bertahan selama seratus tahun menjarah pesawat ruang angkasa dan melawan Pasukan Sekutu. Karena reputasinya sebagai Kapten Harlock yang legendaris yang merupakan lawan tangguh Allied Forces, Allied Forces bertekad untuk membunuhnya. Film anime ini adalah versi CG berdasarkan seri Captain Harlock asli.

Serial anime Captain Harlock yang asli ditayangkan pada tahun 1978, tetapi menurut kami banyak penonton yang lebih memilih mengikuti perkembangan zaman dan menonton sesuatu yang lebih modern, jadi kami merekomendasikan film CG ini daripada serial aslinya. Karena ini adalah film anime CG, Anda dapat mengharapkan kualitas anime lebih baik dari anime rata-rata. Tindakan dan pertempuran para perompak luar angkasa luar biasa. Bahkan pesawat ruang angkasa terlihat mengintimidasi karena efek CGI!

4. Coyote Ragtime Show
 

Coyote Ragtime Show adalah serial televisi anime Jepang yang disutradarai oleh Takuya Nonaka dan diproduksi oleh ufotable, yang pertama kali ditayangkan di Jepang pada tanggal 3 Juli 2006. Alur cerita terdiri dari petualangan sekelompok buronan penjelajah luar angkasa untuk mencari harta karun.
 

5. Sol Bianca

Sol Bianca adalah seri OVA Jepang dua volume yang dirilis pada tahun 1990 dan 1991. Film ini disutradarai oleh Katsuhito Akiyama dan Hiroki Hayashi bekerja sama dengan AIC. Sol Bianca: The Legacy, remake OVA enam episode dari seri ini. 

 

Lima perompak wanita mengemudikan Sol Bianca, sebuah kapal luar angkasa dengan tingkat teknologi yang lebih tinggi daripada yang diketahui lainnya. Dengannya, mereka mencari kekayaan, seperti Gnosis, benda kekuatan legendaris, dan pasha, mineral paling berharga di galaksi. Sepanjang jalan, mereka harus mempertimbangkan pencarian penumpang gelap untuk menyelamatkan orang yang dia cintai, dan membalas dendam terhadap orang yang telah menganiaya mereka.

 

(Damar Pratama Yuwanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.