RajaBackLink.com

Spot Instagramable di Sudut-Sudut Setu Sawangan


Sudut Setu Sawangan Depok (foto-foto: Jedadulu.com)


P
ada awal Agustus 2021, kami kembali mengunjungi Setu Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, yang menjadi daya tarik masyarakat sekitar untuk sekedar melepas rasa jenuh dan penat. 


 



Hari Sabtu pagi itu, banyak warga yang juga mengunjungi setu, mungkin sekadar mengisi kekosongan di hari libur seperti kami. Letak setu yang tidak berada di tepi jalan membuatnya lebih aman dikunjungi untuk menikmati akhir pekan.



Setu Sawangan atau ada yang menyebut Setu Tujuh Muara memang tempat favorit warga untuk menghilangkan penat atau sekadar memancing ikan sebagai hobi karena tempatnya yang rindang, sejuk, serta luas. Adapula yang memanfaatkannya untuk berolahraga dan bersepeda ria.


Setu Sawangan yang memiliki luas sekitar 28 hektare diurus dan dibangun oleh warga sekitar. Warga sekitar Setu Sawangan pun membuka warung kecil dan pemancingan ikan. Ada pula sejumlah pedagang kaki lima yang menyediakan berbagai kudapan seperti bakso, cilok, siomay, mie ayam, jasjus, kopi, dan es kelapa muda.



Yang paling menarik menurut kami, pemandangan di Setu Sawangan amat layak dijadikan spot instagramable. Dari sudut pandang manapun, setu itu tetap terlihat indah dan menawan.

(nnn) 

 


 


 


 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.